4 Pelajar SMK di Sidoarjo Tepergok Mesum, Terekam Kamera Warga

4 Pelajar SMK di Sidoarjo Tepergok Mesum, Terekam Kamera Warga

Terkini | inews | Sabtu, 7 September 2024 - 19:05
share

SIDOARJO, iNews.id - Empat pelajar SMK di Sidoarjo, Jawa Timur tepergok mesum di gedung Wisma Atlet yang mangkrak di kawasan Desa Sidokumpul, Sidoarjo. Ironisnya, sebelum melakukan tindakan tersebut, keempat pelajar ini terlebih dahulu pesta minuman keras (miras) di lokasi yang sama.

Aksi mesum ini sempat terekam oleh kamera handphone (HP) warga yang tidak sengaja datang ke gedung kosong itu. Dalam video yang beredar, terlihat dua pelajar pria dan dua pelajar wanita sedang melakukan tindakan tidak senonoh di dalam gedung.

 Warga yang mengetahui kejadian tersebut kemudian melaporkannya kepada pengurus RT. Keempat pelajar itu kemudian diamankan dan dibawa ke rumah pengurus RT untuk diperiksa dan diinterogasi.

"Anak-anak pelajar ini sebelum ke sini membawa minuman tanpa sepengetahuan warga saya. Anak-anak pelajar ini memasukkan ke dalam tas. Minumnya saat di lokasi dan yang diminum arak," ujar Ketua RT setempat, Fajar Susanto di lokasi, Sabtu (7/9/2024).

Setelah diinterogasi dan didatangkan kedua orang tua mereka, para pelajar ini dikembalikan untuk dibina lebih lanjut. Sebelum dipulangkan, mereka diminta menandatangani surat perjanjian untuk tidak mengulangi perbuatan serupa dan membayar denda administratif yang ditetapkan oleh pengurus RT.

Tindakan tegas ini diambil untuk memberikan efek jera kepada para pelajar dan mencegah kejadian serupa terulang.

"Kebetulan ada yang merekam di lubang lantai tiga. Jadi asusila ini terjadi pukul 15.30 WIB. Ini bukan yang pertama kali, satu bulan lalu sempat ada tapi kita kelolosan dan kedua orang tuanya saya fasilitasi untuk dinikahkan," ucapnya.

Topik Menarik