Kronologi Kepala Sekolah di Labusel Ditemukan Tewas, Pakai Handuk Posisi Telungkup

Kronologi Kepala Sekolah di Labusel Ditemukan Tewas, Pakai Handuk Posisi Telungkup

Terkini | inews | Senin, 16 September 2024 - 17:08
share

LABUSEL, iNews.id- Kepala sekolah di Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumatera Utara (Sumut) ditemukan tewas di dalam rumahnya, Sabtu (16/9/2024). Temuan ini menghebohkan warga Desa Mandalasena, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labusel.

Kepala Dusun setempat, Sawaluddin menjelaskan, kronologi penemuan tersebut berawal saat beberapa guru mengunjungi rumah korban karena tidak masuk sekolah selama beberapa hari. Saat ditemukan, kata dia kondisi korban masih memakai handuk dengan posisi telungkup. 

"Kami tengok ada kakinya, keadaan dia tengkurap, terus inisiatif kami panggil pak polisi," ujar Sawaluddin di lokasi. 

Dia menuturkan, saat ditemukan juga terdapat ceceran darah di lantai dekat korban. Dia memperkirakan korban tewas pada Kamis (12/9/2024) malam. 

Sementara itu, lanjut dia keterangan dari beberapa guru menyebutkan korban memiliki riwayat penyakit jantung. Menurutnya, korban sudah lama tingal di daerah tersebut.

"Sudah lama dia tinggal di sini, ada sekitar 18 tahun itu," katanya.

Jenazah korban bernama Sri Mulyati, wanita berusia 53 tahun yang menjabat sebagai kepala sekolah di SMP Negeri 2 Perjuangan Kecamatan Silangkitang itu telah dievakuasi oleh personel Polsek Silangkitang bersama tim medis ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat. 

Selain itu, kediaman korban telah dipasang garis polisi untuk menyelidiki penyebab kematian korban.

Topik Menarik