Kisah Rafael Struick yang Ikuti Jejak Shin Tae-yong Gabung Brisbane Roar: Sampai Pilih Nomor 7!

Kisah Rafael Struick yang Ikuti Jejak Shin Tae-yong Gabung Brisbane Roar: Sampai Pilih Nomor 7!

Terkini | okezone | Senin, 16 September 2024 - 18:24
share

KISAH Rafael Struick yang mengikuti jejak Shin Tae-yong gabung Brisbane Roar akan diulas Okezone. Pengumuman yang tak diduga sebelumnya disampaikan Brisbane Roar di laman resmi mereka.

Brisbane Roar mengumumkan mendatangkan penyerang Timnas Indonesia, Rafael Struick, dari ADO Den Haag pada Senin (16/9/2024) sore WIB. Penyerang 19 tahun itu didatangkan Brisbane Roar secara gratis alias bebas transfer.

Brisbane Roar sendiri memiliki ikatan kuat dengan Indonesia. Sebab, Klub yang bermarkas di Lang Park ini dimiliki pengusaha asal Indonesia, Grup Bakrie.

Sejak 2011, Grup Bakrie mengakusisi Brisbane Roar. Hasilnya, Brisbane Roar keluar sebagai juara Liga 1 Australia 2011, 2012 dan 2014.

Lantas, mengenakan nomor punggung berapa Rafael Struick di ADO Den Haag? Penyerang Timnas Indonesia itu mengenakan nomor punggung 7.

Pemilihan nomor 7 membuat Rafael Struick identik dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Mengutip dari Transfermarkt, Shin Tae-yong gabung Brisbane Roar sebagai pemain pada 1 Maret 2005.

Topik Menarik