Pratama Arhan Sabet Trofi Atlet Pria Terpopuler Indonesian Sports & Entertainment Awards 2024

Pratama Arhan Sabet Trofi Atlet Pria Terpopuler Indonesian Sports & Entertainment Awards 2024

Gaya Hidup | sindonews | Minggu, 30 Juni 2024 - 20:43
share

Pesepakbola Tanah Air, Pratama Arhan, berhasil menyabet piala Indonesian Sports & Entertainment Awards (ISEA) 2024. Arhan memenangkan kategori Atlet Pria Terpopuler dan berhasil memboyong Piala ISEA tahun ini.

Pratama Arhan merupakan pemain sepakbola yang tergabung dalam Timnas Indonesia. Pamor Arhan semakin melejit usai prestasinya di timnas Tanah Air.

Sayang, suami Azizah Salsha itu tak bisa hadir langsung ke Studi RCTI+ untuk menerima piala lantaran masih melangsung pertandingan di Korea Selatan. Namun, ia tetap menyampaikan terima kasih untuk masyarakat yang sudah memilihnya.

Baca Juga: Masuk Nominasi Indonesian Sports and Entertainment Awards 2024, Abdel Pesimis Menang“Saya mau mengucapkan terima kasih banyak atas penghargaan ini. Saya senang sekali dapat penghargaan,” ucap Arhan saat dihubungi, Minggu (30/6/2024).

Pratama Arhan berhasil mengalahkan sederet atlet ternama lain di kategori Atlet Pria Terpopuler yakni Anthony Sinisuka Ginting, Asnawi Mangkualam, Jonathan Christie, Rivan Nur Mulki, hingga Rizky Ridho.

Indonesian Sport & Entertainment Awards 2024 merupakan acara penghargaan bergengsi yang dinantikan para penikmat olahraga. Acara yang berlangsung di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, ini menampilkan 9 kategori utama dengan puluhan nominasi yang dibacakan secara langsung.

Topik Menarik