Thoriq Naik Haji Umur Dua Bulan Jadi Bahan Candaan Netizen, Begini Kata Geni Faruk

Thoriq Naik Haji Umur Dua Bulan Jadi Bahan Candaan Netizen, Begini Kata Geni Faruk

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 18:05
share

JAKARTA, iNews.id - Thoriq naik haji di usia dua bulan menjadi bahan candaan netizen. Diketahui ungkapan tersebut mulai ramai setelah ibunda Thoriq Halilintar beradu argumen dengan Atta Halilintar dalam acara lamaran Thoriq dan Aaliyah Massaid pada 23 Juni 2024 lalu.

Saat itu, sang kakak Atta Halilintar diminta memberikan sambutan oleh pembawa acara. Ayahanda Atta keberatan karena MC tidak membawa gelar haji kepada Atta. Usai Atta menyampaikan sambutan, tiba-tiba sang ibunda Lenggogeni Faruk atau biasa dipanggil Geni Faruk langsung menyela. 

"Tadi sebut-sebut haji jadi ingat ini Thariq juga haji. Dia umur 2 bulan sudah naik haji sama kita. Jadi baru selesai nifas, terus pergi haji," kata Geni Faruk. 

Thoriq Naik Haji

Mendengar ibundanya berkata seperti itu, Atta menjawab bahwa adiknya belum berhaji.  "Tapi itu kan belum bisa dihitung haji, Mi," kata Atta.

Geni Faruk makin mempertegas bahwa Thoriq sudah berhaji. 

"Iya tapi sudah haji Thariq. Terus kita kalau di sana tawaf semua orang manggil nama dia, Thariq...Thariq," jelas Geni.

Lagi-lagi Atta membantah argumen Geni Faruk.  "Itu artinya jalan bukan Thariq (nama adiknya), macet soalnya," bantah Atta.

Dalam sebuah acara talkshow di sebuah televisi swasta, Geni Faruk menegaskan bahwa omongan dia soal Thoriq sudah naik haji di umur 2 bulan itu hanyalah candaan.

"Karena di sana sudah kita anggap keluarga dan merasa seperti akrab gitu, makanya itu sebenarnya hanya candaan saja. Yang penting bagi Thariq itu adalah suatu proses ke jenjang yang lebih jauh. Itu hari bahagianya Thariq yang penting," kata Geni Faruk.

Ia berdalih, ucapan tersebut untuk mengenalkan dan memberitahukan kepada yang hadir bahwa selain Atta, Thoriq sudah berhaji. 

"Waktu itu lagi hebohnya Atta yang pulang haji ya, jadi kita mau ngasih tahu saja kalau bukan hanya Atta saja yang baru balik haji tapi Thariq juga waktu dulu masih bayi," ungkap Geni Faruk. 

Sampai sekarang tren netizen membalas ’Thoriq naik haji’ masih terus berlangsung meskipun sang ibunda sudah mengakui bahwa itu hanya candaan semata.

Topik Menarik