Wajah Baru Sarwendah usai Oplas Dicibir: Selama Pakai Duit Sendiri, Kenapa Tidak?

Wajah Baru Sarwendah usai Oplas Dicibir: Selama Pakai Duit Sendiri, Kenapa Tidak?

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 15:13
share

JAKARTA, iNews.id - Artis cantik Sarwendah melakukan operasi plastik di Korea Selatan belum lama ini. Keputusan dia untuk mempercantik wajahnya ternyata mendapatkan cibiran dari netizen.

Seperti diketahui, istri Ruben Onsu itu kerap membagikan potret terkini wajahnya usai melakukan operasi. Pro dan kontra bermunculan saat Sarwendah membagikan potret wajah barunya.

Saat Sarwendah mengunggah potret wajah terbarunya usai 13 hari setelah operasi, dia pun memberikan balasan menohok terhadap nyinyiran yang mengarah kepadanya. Sarwendah menjelaskan, hasil operasi di wajahnya akan terlihat maksimal dalam beberapa bulan ke depan saat tak lagi membengkak.

"Hari ke-13 setelah tindakan. Sengaja tulisan digedein supaya orang bisa baca kalau ini belum sampai 2 minggu dan pemulihan itu di 3-6 bulan maksimal," ujar Sarwendah dikutip dari unggahan Instagram Story akun pribadinya @sarwendah29, Selasa (2/7/2024).

Sarwendah juga menyebut, melakukan operasi menjadi hak semua orang, setiap orang bebas memilih apa pun dalam hidupnya, asalkan tak merugikan orang lain. Lagipula, Sarwendah melakukan operasi dengan menguras kantongnya sendiri, tak ada urusannya dengan orang lain.

"Gak ada yang instant dan semua orang punya pilihan masing-masing, selama pakai duit sendiri dan gak nyusahin orang lain kenapa tidak, ingat kita tidak bisa selalu menyenangkan orang dan bukan tanggung jawab kita juga, have a nice day," tuturnya.

Topik Menarik