Tampil Flow Less Bak Barbie! Enzy Storia Anggun Kenakan Dress Pink

Tampil Flow Less Bak Barbie! Enzy Storia Anggun Kenakan Dress Pink

Gaya Hidup | sidoarjo.inews.id | Selasa, 2 Juli 2024 - 18:00
share

JAKARTA, iNewsSidoarjo.id - Belum lama ini Enzy Storia bertandang ke Bangkok untuk menghadiri acara Loreal Paris. Tampilannya terlihat anggun dalam busana berwarna pink. Momen tersebut diunggah oleh akun Instagram Makeup Artist, Rhay David yang menunjukkan keanggunan Enzy.

Berikut ulasannya dari Instagram @rhay_david, dikutip dari okozne.com pada Minggu (30/6/2024). Disebut mirip barbie Memiliki wajah blasteran Aceh dan Polandia, pesona Enzy makin memukau.

Dia pose menunjukkan outfitnya sambil tersenyum. Penampilan Enzy di foto ini dipuji banyak netizen dan disebut mirip barbie.

"Best banget, cantik barbie," kata @pipit***

"Wih barbie banget Enzy cantik," ucap @woelan***

Anggun dengan dress pink Di acara tersebut Enzy tampil anggun dalam balutan dress berwarna pink rancangan desainer Hian Tjen.

 

Dress tanpa lengan itu memiliki aksen payet sehingga memberi kesan mewah pada tampilannya. Penampilan Enzy di foto ini terlihat sangat anggun.

"Barbie," komentar @awan***

Tampil flawless Makeup Artist Rhay David mempercantik tampilan Enzy dengan makeup flawless. Enzy menggunakan warna pink pada tampilannya sehingga terlihat lebih fresh.

Pada tampilan rambutnya dikuncir setengah. Dia juga menambahkan aksesori anting. Mahal banget gayanya.

"Always stunning," timpal @krisna***.

Foto blur Pada fotonya ini terlihat Enzy menggunakan efek blur. Meski demikian kecantikannya begitu terpancar. Memakai busana bernuansa pink membuat dia terlihat makin stunning. iNewsSidoarjo

Topik Menarik