Dapat Serangan Brutal, Randy Pangalila Beberkan Alasan Enggan Menyerah saat Kick Boxing Lawan Kkajhe

Dapat Serangan Brutal, Randy Pangalila Beberkan Alasan Enggan Menyerah saat Kick Boxing Lawan Kkajhe

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 12:41
share

JAKARTA, iNews.id - Randy Pangalila mempunyai alasan tersendiri mengapa tidak menyerah saat bertanding Kick Boxing melawan Kkajhe pada Sabtu (22/6/2024). Padahal dia mendapat serangan brutal sejak pertandingan dimulai.

Randy mengaku mengalami luka terparah di bagian wajah kiri atas akibat dua tendangan keras sang rival hingga membuatnya sempoyongan. Pria 34 tahun itu mengaku mempunyai alasan khsusu dirinya pantang menyerah meski sudah dalam keadaan sulit. 

"Yang membuat aku tetap bertahan adalah figthing spiritnya sih kayak perasaannya 'gue nggak mau menyerah'," kata Randy Pangalila dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (2/7/1024).

Randy rupanya sudah memprediksi kekuatan Kkajhe sejak awal. Kepada sang istri, Randy bahkan mengaku pasrah jika harus menelan kekalahan telak di atas ring. 

"Itu yang selalu aku bilang sama istri aku dari awal kayak 'aku tahu ini nggak akan mudah' aku tahu dia siapa dari dua tahun lalu," tuturya.

Chesley Frank sendiri membeberkan alasannya mendukung Randy menggeluti bidang gulat sebelum akhirnya memilih pensiun. Namun, sejatinya dia sering khawatir dengan keselamatan sang suami selama aktif bergulat.

"Karena dia juga mendukung penuh apapun yang mau aku lakukan, meskipun saya sekarang di rumah aja sebagai ibu rumah tangga, tapi aku melihat ini passion dia, dia latihan terus di komunitas bersama orang-orang hebat, dan olahraga ini membawa kedisiplinan," kata Chesley.

Topik Menarik