Jin BTS Jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024, ARMY: Daebak!

Jin BTS Jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024, ARMY: Daebak!

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 2 Juli 2024 - 11:45
share

Jin BTS dikabarkan akan berpartisipasi sebagai pembawa obor Olimpiade Paris 2024. Ini menjadi kabar gembira bagi para penggemar BTS yang biasa disebut dengan ARMY.

Menurut laporan dari media Korea Selatan, Dispatch, Jin akan membawa obor Olimpiade di Perancis pada tanggal 27 Juli 2024. Momen spesial ini menandai partisipasi pertama kalinya seorang member BTS dalam Olimpiade.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (2/7/2024), anggota tertua BTS tersebut dilaporkan akan segera berangkat ke Prancis. Namun, tanggal dan lokasi pastinya belum diungkapkan.

Pemilihan Jin sebagai pembawa obor Olimpiade Paris 2024 tidak lepas dari popularitasnya yang mendunia sebagai member BTS. Boy group asal Korea Selatan ini telah meraih berbagai prestasi luar biasa dan memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh dunia.

Baca Juga: Jin BTS Beri Jimin Hadiah Ultah Uang Sebesar 2 Bulan Gaji, Jumlahnya Fantastis

Foto/Koreaboo

Obor Olimpiade Paris, yang dinyalakan di Yunani, tiba di Prancis bulan lalu. Obor akan melintasi lebih dari 400 lokasi, menempuh jarak sekitar 12.000 kilometer, sebelum tiba di upacara pembukaan pada tanggal 27 Juni.

Sekitar 11.000 pembawa obor berpartisipasi, termasuk Jin, atlet terkenal, penyintas Holocaust, kerabat korban serangan teror Nice, astronaut, dan pekerja sanitasi.

Olimpiade Paris 2024 akan berlangsung dari 27 Juni hingga 11 Agustus. Ajang ini akan menampilkan lebih dari 15.000 atlet dari 206 negara yang bertanding dalam 329 pertandingan di 32 cabang olahraga.

Di sisi lain, setelah keluar dari militer, pemilik nama asli Kim Seokjin ini mulai meningkatkan aktivitasnya di dunia hiburan. Selain membawa obor, ia baru-baru ini mengonfirmasi penampilannya di program hiburan MBC It's A Good Thing To Rest Well dan mengumumkan single baru sedang dalam proses pengerjaan.

Baca Juga: Selesai Latihan Wamil, Jin BTS Bagikan Foto Berseragam Militer

ARMY terkejut mendengar berita itu dan mendoakan yang terbaik bagi idolanya.

"Daebak!" kata netizen.

"Wow Seojin kita! Daebak," tulis netizen.

"Wow semua aktivitasnya berada di level berbeda. Saya benar-benar terkejut," komentar netizen.

Baca Juga: Jin BTS Wajib Militer Hari Ini, Diprediksi Selesai 12 Juni 2024

Topik Menarik