Mantap Bercerai Yasmine Ow Tak Menuntut Nafkah ke Aditya Zoni: Saya Mampu

Mantap Bercerai Yasmine Ow Tak Menuntut Nafkah ke Aditya Zoni: Saya Mampu

Gaya Hidup | inews | Selasa, 2 Juli 2024 - 18:05
share

BOGOR, iNews.id - Yasmine Ow memilih tak menuntut nafkah anak kepada Aditya Zoni dalam gugatan permohonan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Saat ini, dia merasa mampu menafkahi anak semata wayangnya tanpa bantuan Aditya.

"Hak asuh anak saja, enggak tuntut nafkah anak, karena saya mampu," kata Yasmine Ow di PA Cibinong usai sidang pada Selasa (2/7/2024).

Yasmine menegaskan dirinya sudah mantap bercerai dengan adik Ammar Zoni tersebut sejak awal mengajukan perceraian. Bahkan, dia mengaku sudah tak memiliki perasaan apapun kepada Aditya.

"Tidak ada, tidak ada perasaan sama sekali. Alasan cerainya banyak, aku enggak bisa (ceritain). Aku udah ditalak juga, jadi udah nggak bisa bersatu lagi," ujarnya.

Kuasa hukum Yasmine Ow, Machi Ahmad mengatakan, mediasi perceraian antara kliennya dan Aditya Zoni dinyatakan gagal. Nantinya, hakim akan mengupayakan mediasi terakhir pada 16 Juli 2024.

"Mediasi pertama tapi tadi sudah ditandatangani mediasi tidak berhasil. Hakim mediasi masih akan mencoba tanggal 16 Juli untuk finalnya," kata Machi.

Topik Menarik