Citra Kirana dan Rezky Aditya Manfaatkan Perjalanan Haji Jadi Bulan Madu Kedua: Kayak Pacaran Lagi

Citra Kirana dan Rezky Aditya Manfaatkan Perjalanan Haji Jadi Bulan Madu Kedua: Kayak Pacaran Lagi

Gaya Hidup | madina.inews.id | Selasa, 9 Juli 2024 - 13:00
share

JAKARTA, iNewsMadina.id - Aktris Citra Kirana menyebut perjalanan ibadah Haji bersama sang suami, Rezky Aditya, sebagai ajang bulan madu kedua di pernikahannya yang memasuki tahun ke-5.

Kepada awak media, wanita yang akrab disapa Ciki itu menyebut banyak momen berkesan selama 22 hari di Mekkah dan Madinah bersama sang suami. Salah satu momen tak terlupakan yakni ketika mereka menyaksikan sunset di Arafah.

"Itu salah satu momen tak terlupakan karena magical banget di situ, kita lihat langit deket banget sama kita. Rasanya bisa langsung ngobrol sama Allah, bisa mengutarakan semuanya secara langsung," jelas Ciki di Kawasan Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

"Terus memang di sana semua tujuannya sama meminta sama Allah. Jadi aku lihat kiri kananku semuanya pada doa. cuma doa yang mereka lakukan di sana," imbuhnya.

Diakui ibu satu anak itu, perjalanan Haji 2024 menjadi ajang bulan madu kedua bersama Rezky Aditya. 

 

Keduanya bahkan memanfaatkan kebersamaan termasuk untuk lebih mengenal lagi satu sama lain.

"Iya jadi kayak pacaran lagi kemaren sama mas Ki (Rezky Aditya) karena 22 hari lumayan waktu yang lama, ya jadi kaya seru sih saling mengenal lagi, di Arafah kita juga doa bareng, mas Ki doa aku aminin, aku doa mas Ki aminin jadi seneng banget sih," paparnya.

Adapun doa yang dilantunkan, kata Ciki, salah satunya terkait harapan mendapat momongan lagi. Dia meyakini doa yang dipanjatkan di Tanah Suci akan cepat terkabul.

"Pastilah, pasti doa. Banyak banget doanya udah aku tulis dalam satu buku. Ya semuanya aku minta karena memang Allah paling suka kalau kita minta. Jadi aku minta sedetail-detailnya," katanya. "Iya pengen (tambah anak), itu juga salah satu doanya. Mudah-mudahan lah," tutup Citra Kirana.

 

Topik Menarik