Postingan Muhammad Fardhana usai Batal Nikah dengan Ayu Ting Ting: Sakit hanya Sementara

Postingan Muhammad Fardhana usai Batal Nikah dengan Ayu Ting Ting: Sakit hanya Sementara

Gaya Hidup | inews | Selasa, 23 Juli 2024 - 15:13
share

JAKARTA, iNews.id - Kisah asmara Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana harus berakhir sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Usai batal nikah, Muhammad Fardhana mencurahkan isi hatinya usai hubungan asmara mereka kandas.

Dalam unggahannya, Dhana menampilkan foto dirinya ketika berseragam TNI sambil memegang senjata dengan pose candid. Foto itu disinyalir diambil ketika dia tengah bertugas di hutan daerah pegunungan.

"Ini juga akan berlalu. Rasa sakit hanya bersifat sementara. Begitu juga dengan kebahagiaan," tulis Dhana dalam keterangan postingannya.

Unggahan Dhana mendapat sebanyak 31 ribu lebih tanda suka. Namun sayangnya, akun Instagram Dhana yang bernama @derazala itu masih dalam mode terkunci. Hanya pengikutnya saja yang bisa melihat unggahan tersebut. Sementara itu, Ayu Ting Ting dalam tayangan program televisi swasta beberapa waktu lalu sudah membahas kandasnya hubungan asmara bersama Dhana.

Sang pedangdut menegaskan jika kemauan untuk putus datang dari dirinya yang kemudian disepakati bersama. "Ini keputusan bersama cuma memang Ayu yang mengajukan dan diterima dengan legowo Alhamdulillah dengan keluarganya mas Dhana diwakilkan oleh Papa," ujar Ayu Ting Ting belum lama ini.

Topik Menarik