Tangis Ammar Zoni Pecah saat Dengar Pledoi di Sidang Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Tangis Ammar Zoni Pecah saat Dengar Pledoi di Sidang Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Gaya Hidup | inews | Selasa, 23 Juli 2024 - 17:03
share

JAKARTA, iNews.id - Ammar Zoni kembali menjalani sidang terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Selasa (23/7/2024). Agenda sidang hari ini adalah pledoi atau nota pembelaannya.

Ammar Zoni mengikuti prosesi sidang dari Rutan Selemba, Jakarta Pusat melalui zoom yang tersambung dengan hakum PN Jakarta Barat. Dalam layar PN Jakarta Barat terlihat penampilan mantan suami Irish Bella semakin sangar dengan rambut ikal tumbuh memanjang.

Di pengadilan, Ammar Zoni diwakili pengacaranya Jon Mathias. Dalam kesempatan itu, Jon juga membacakan pledoi atau nota pembelaan pihak Ammar Zoni selaku terdakwa.

"Mudah-mudahan majelis hakim tidak mengecewakan terdakwa dalam putusannya. Apapun putusannya, semoga dalam menjalankan tugasnya tetap mempertimbangkan nasib masyarakat khususnya nasib terdakwa yakni Ammar Zoni," tutur Jon Mathias saat membacakan pledoi kliennya.

Mendengar pledoi tersebut, Ammar Zoni tak kuasa menahan kesedihan. Dia juga sesekali mengusap wajahnya dari tetesan air mata yang jatuh. Namun, kakak Aditya Zoni itu tampak berusaha tegar dan terus mendengarkan pledoinya yang dibawacakan sang kuasa hukum.

Sekedar informasi, Ammar diamankan di apartemen Serpong, Tangsel, Selasa (12/12/2023) malam karena kedapatan mengonsumsi sabu dan ganja. Dia didakwa dengan Pasal 114 ayat 1 UU Narkotika dengan tuntutan 12 tahun penjara dan denda Rp2 miliar.

Topik Menarik