Jennifer Coppen Posting Video Almarhum Dali Wassink saat Ngasuh Kamari: MasyaAllah Tabarakallah

Jennifer Coppen Posting Video Almarhum Dali Wassink saat Ngasuh Kamari: MasyaAllah Tabarakallah

Gaya Hidup | inews | Selasa, 23 Juli 2024 - 20:55
share

JAKARTA, iNews.id - Suasana duka masih dirasakan Jennifer Coppen sepeninggal sang suami, Dali Wassink. Rasa rindu yang besar diluapkan Jennifer lewat unggahan video TikTok terbaru di akun Dali.

Ya, secara mengejutkan akun TikTok Dali aktif lagi. Ternyata Jennifer Coppen yang 'menghidupkannya' dan video yang diunggah membuat netizen tersentuh hatinya.

Bagaimana tidak, Jennifer Coppen membagikan cuplikan video kebersamaan Dali bersama Kamari, anak perempuannya. Bisa dilihat, Dali begitu dekat dengan Kamari.

Tak hanya itu, lantunan musik yang dipakai sebagai 'backsound' video terdengar haru. Momen Dali dan Kamari tidak akan bisa terulang kembali, tapi dengan video itu, setidaknya memori indah masih bisa terus dikenang.

Hal itu yang bikin netizen banjir air mata. Bahkan, karena unggahan tersebut, ada netizen mengaku merasakan Dali hadir kembali di kehidupan ini. "Ngerasa papa Dali masih ada," kata @lia***, dikutip iNews.id, Selasa (23/7/2024).

Di kolom komentar, Jennifer Coppen menjelaskan kenapa dia membagikan video di TikTok Dali. "Sayang, aku izin, ya, tadi buka hape kamu buat post draft-draft kamu sama Kamari," kata Jennifer dilihat dari kolom komentar unggahan tersebut.

Di sisi lain, Jennifer Coppen menuliskan keterangan video itu dengan menggunakan tagar #masyaallahtabarakallah #allahumabarik. Perlu diketahui, baru dibagikan enam jam lalu saat berita ini dibuat, video tersebut sudah disaksikan 13 juta kali dengan 2,2 juta netizen menyukainya.

Banyak di antara netizen juga ikut menyemangati Jennifer Coppen. Mereka berharap Mamari, sapaan fans, semangat dan sehat selalu agar bisa bareng Kamari terus. "Mamari, kalau mamari lihat komentar ini, semoga mamari diberikan kesehatan, ketabahan, dan kesabaran selalu, ya. Mamari jangan takut sendirian. Kami di sini ada untuk mamari dan Kamari. We love you," kata @ailur***.

"Gais, kita tuh komennya yang lucu-lucu, ya, biar mama Kamari gak sedih-sedih, lagi," ujar @bald***.

"Kangen kita terobati, papa Dali," kata @halo***.

Topik Menarik