Peringati Hari Anak Nasional 2024, HARRIS Hotel Solo Gelar Kids Competition

Peringati Hari Anak Nasional 2024, HARRIS Hotel Solo Gelar Kids Competition

Gaya Hidup | badung.inews.id | Selasa, 23 Juli 2024 - 21:40
share

SOLO, iNewsbadung.id - Peringati Hari Anak Nasional 2024, Selasa (23/7/2024), HARRIS Hotel Solo gelar Kids Competition, berkolaborasi dengan Lokatari Art Production. 

Kolaborasi dalam event Kids Dance & Fashion Show Competition 2024 ini disebutkan Katarina Jessicca, Marketing & Branding HARRIS Hotel Solo sekaligus menjadi wadah apresiasi bagi anak-anak, sehingga berani tampil mengekspresikan bakat-bakat yang dimiliki di bidang tari dan fashion show. 

Katarina Jessicca berharap, melalui ekspresi bakat-bakat ini, kelak dapat menjadi bekal anak-anak meraih impiannya. 

Fashion show yang digelar di Taman Ageng HARRIS Hotel Solo ini diikuti anak-anak mulai usia 4-12 tahun, di mana antusias para peserta sangat terlihat. 

Sedangkan lomba tari menampilkan beragam jenis tarian seperti K-Pop, tari kreasi dan tari nusantara. 
 
Katarina Jessicca memberikan apresiasi para peserta lomba tari, mengingat puluhan peserta dari berbagai kota ini terlihat sangat luwes menarikan berbagai gerakan. 

 

"Banyak sekali penari-penari berprestasi memamerkan gerakan luwes dari tubuhnya, begitu pula para peserta fashion show, sangat  percaya diri saat berjalan," terang Katarina Jessicca. 

Terkait fashion show, panitia sengaja mengambil tema Back to School, karena bertepatan menyambut tahun ajaran baru. 

Katarina Jessicca berharap kegiatan positif ini dapat dilaksanakan secara rutin.

Selain memperebutkan beberapa hadiah menarik seperti uang tunai, piala, sertifikat dan goodie bag, para pemenang lomba tari dan lomba fashion show juga memperoleh  voucher dari HARRIS Hotel Solo.  

Semoga tulisan tentang Peringati Hari Anak Nasional 2024, HARRIS Hotel Solo Gelar Kids Competition, dapat bermanfaat bagi para pembaca, jangan lupa share dan nantikan selalu tulisan lain hanya di iNewsbadung.id. ***

Topik Menarik