Imbas V BTS Unggah Foto Kentang Goreng dari Restoran Diboikot, Fanbase Arab Saudi Tutup

Imbas V BTS Unggah Foto Kentang Goreng dari Restoran Diboikot, Fanbase Arab Saudi Tutup

Gaya Hidup | inews | Selasa, 23 Juli 2024 - 13:03
share

JAKARTA, iNews.id - Kim Taehyung alis V BTS menjadi sorotan publik usai mengunggah foto kentang goreng dari restoran yang diboikot. Kejadian ini membuat penggemar BTS, ARMY menjadi kecewa.

Tak sedikit penggemar V yang berhenti mengikuti boyband asal Korea Selatan (Korsel) ini di Instagram. Salah satu akun fanbase ARMY dari Arab Saudi memutuskan membubarkan fanbase mereka.

Momen itu terlihat dari unggahan akun X, @ARAB5_ARMY. Mereka memutuskan menutup akun tersebut lantaran kecewa dengan adanya pemberitaaan tersebut.

Namun, kami telah menemukan banyak situasi dan berita yang bertentangan dengan prinsip-prinsip kami dan tujuan kami (ARMY Palestina), dan karena kami sadar tidak ada yang bertahan selamanya, dan karena hidup terus berubah, tanggung jawab dan pekerjaan kami kini menjadi benteng pemisah di antara kami dan apa yang kami cintai, kata akun itu, Selasa (23/7/2024).

Para ARMY Arab ini mengaku sangat kecewa dan sedih dengan pemberitaan yang beredar. Mereka berusaha untuk mempertahankan kelompok pendukung BTS ini, tapi nyatanya mereka terlalu kecewa sehingga memutuskan menutup akun fanbase itu.

Sungguh menyakitkan melihat apa yang telah terjadi pada tim kami, dan betapa banyak rasa sakit yang kami rasakan di hati melalui perpecahan dan pengucilan yang kami terima, tulis mereka.

Alhasil, fanbase ARMY Arab ini sepakat untuk menutup akun penggemar itu. Mereka meminta maaf tak bertahan untuk BTS dan bersama para ARMY lainnya di seluruh dunia.

Kendati demikian, akun X ARMY Arab ini mengatakan akan membiarkan akun X menjadi kenangan. Namun, tak akan lagi mengoperasikannya.

Kami telah berusaha menjaga akun ini, membuatnya menjadi tempat berlindung yang aman bagi kami sejak lama, namun semua upaya kami sayangnya tidak berhasil, dan kami tidak dapat menahan diri untuk tidak menulis surat ini untuk mengumumkan akhir perjalanan kami, kata ARMY Arab.

Bubarnya fanbase ARMY Arab karena Kim Taehyung alias V BTS mengunggah foto makanan dari restoran pro Israel ini turut membuat warganet prihatin. Hingga saat ini, baik V maupun agensi mereka belum memberikan keterangan atas kejadian ini.

Taehyung belum hapus postingan, kata akun @tr******.

Kok bisa V se-tone deaf itu, tutur @lo*******.

Sedih banget semuanya gara-gara si kentang, kata @nu*********.

Topik Menarik