Wanda Hara Minta Maaf usai Bikin Geger Pakai Cadar saat Kajian, Sahabat: Pembelajaran Hidup yang Sangat Berharga

Wanda Hara Minta Maaf usai Bikin Geger Pakai Cadar saat Kajian, Sahabat: Pembelajaran Hidup yang Sangat Berharga

Gaya Hidup | inews | Selasa, 23 Juli 2024 - 11:37
share

JAKARTA, iNews.id - Wanda Hara telah meminta maaf atas kontroversi yang tengah terjadi. Fashion stylish ini pun meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terseret.

Nama Wanda Hara belum lama ini menghebohkan publik karena datang ke kajian ustadz Hanan Attaki mengenakan cadar. Padahal dia seorang pria.

Melalui akun Instagramnya, Wanda mengaku menyesali perbuatannya. Dia menyadari perbuatannya menyinggung banyak pihak, khususnya umat muslim.

"Saya Wanda Hara dari hati yang paling dalam mohon maaf sebesar-besarnya atas kegaduhan ini dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustadz Hanan Attaki kemarin atas kejadian yang telah terjadi karena perbuatan saya yang menyinggung banyak pihak," katanya.

Wanda juga mengakui kesalahan terjadi karena ilmu agama yang belum cukup. Dia menganggap masalah ini menjadi teguran Tuhan untuk kehidupannya.

Di sisi lain, akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan video saat Nagita, Shandy Purnamasari, dan beberapa rekan lainnya tampa menenangkan Wanda yang menunduk dan menangis.

Melalui keterangan unggahan itu, Nagita mengingatkan peristiwa tersebut menjadi pelajaran berharga bagi Wanda. Dia pun berharap agar peristiwa ini menjadi pembuka jalan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Pembelajaran Hidup yang sangat berharga. Insyallah Allah SWT akan membukakan mata hati untuk ke jalan yang lebih baik @wanda_haraa," bunyi keterangan unggahan @raffinagita1717, Senin (22/7/2024).

Wanda Hara pun membalasnya dengan mengucapkan terima kasih kepada Nagita, Raffi serta rekan-rekan lainnya.

"Makasih banyak Aa, mba Gigi dan semuanya atas support nya," kata Wanda Hara.

Topik Menarik