Sabrina Chairunnisa Keterima Jadi Mahasiswa S3 UI, Deddy Corbuzier: Proud, It’s Not Easy!

Sabrina Chairunnisa Keterima Jadi Mahasiswa S3 UI, Deddy Corbuzier: Proud, It’s Not Easy!

Gaya Hidup | inews | Selasa, 23 Juli 2024 - 20:57
share

JAKARTA, iNews.id - Kabar bahagia datang Sabrina Chairunnisa. Istri Deddy Corbuzier ini baru saja mengumumkan diterima di Universitas Indonesia (UI).

Melalui unggahan di Instagram, Sabrina menceritakan perjuangannya untuk bisa tembus sebagai mahasiswa S3 UI. Dalam videonya, dia bahkan menangis bahagia saat tahu diterima di salah satu perguruan bergengsi di Indonesia. 

"Officially jadi mahasiswa S3 Universitas Indonesia. OMG!!! Is it for real???" kata Sabrina dalam caption di Instagram pribadinya. 

Sabrina mengatakan perjuangannya bimbel sejak awal tahun pun terbayarkan. Dia bahkan menceritakan sempat gagal SIMAK gelombang 1.

"Tapi gak nyerah tetap ikut bimbel lagi terus daftar lagi gelombang 2. Alhamdulillah lulus SIMAK. Tapi masih ada tahap submit proposal disertasi+ wawancara. Yang kalau sampai gak lolos yaudah proposal yang dikerjakan sia-sia. Tapi, aku ambil risikonya. Kemarin hasilnya keluar dan aku lulus," katanya. 

Istri Deddy Corbuzier itu mengungkapkan mimpinya untuk kuliah di UI sejak S2. Oleh karena itu, dia begitu senang saat diterima di universitas impiannya. 

Unggahan Sabrina menarik perhatian warganet. Banyak yang memberikan ucapan selamat pada ibu sambung Azka Corbuzier tersebut, termasuk Deddy Corbuzier sendiri.

"Proud... Doctoral Degree... It's not easy. Yet u got itu," kata Deddy Corbuzier

"Congratulations Saaab," tutur Yuliabaltschun

"Harunya sampe sini kak," kata salah satu akun

"Selamat kak sab," kata yang lain

Topik Menarik