Tengku Firmansyah Pamer Pekerjaan Baru di Kanada, Ngelas Besi di Pabrik

Tengku Firmansyah Pamer Pekerjaan Baru di Kanada, Ngelas Besi di Pabrik

Gaya Hidup | sindonews | Selasa, 23 Juli 2024 - 21:25
share

Tengku Firmansyah memamerkan pekerjaan barunya di Kanada, tempatnya bersama Cindy Fatika Sari berdomisili. Tengku dan Cindy memutuskan pindah dari Indonesia demi dan meninggalkan dunia hiburan Tanah Air demi buah hatinya.

Di Instagram, Tengku Firmansyah memamerkan keterampilannya mengelas besi di sebuah pabrik di Kanada. Artis 46 tahun itu terlihat memakai seragam warna biru, dan alat pelindung wajah serta tangan sambil berjongkok.

Sedangkan di tangannya terdapat alat alas dan besi di depannya. Tengku Firmansyah pun secara perlahan mengelas besi seakan sudah biasa melakukan pekerjaannya ini. Di kelilingnya, terdapat besi dan sejumlah alat.

Tak ada keterangan pada unggahan tersebut. Hanya saja, bintang sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini membubuhkan tiga emoji hati warna merah.

Foto/Instagram @tengku_firmansyah

Baca Juga: Hijrah ke Kanada, Tengku Firmansyah Kerja Jadi Tukang Besi di Pabrik

Foto/Instagram @tengku_firmansyah

Pada unggahan lainnya, suami Cindy Fatika Sari ini tampak tengah duduk dengan memakai seragam kerjanya warna biru. Ia tersenyum ke arah kamera sambil mengangkat ibu jarinya.

Di depannya, terdapat helm warna kuning yang bertuliskan namanya, Firman. Rupanya, foto tersebut diambil saat sang artis akan bersiap untuk bekerja.

"Siap untuk bekerja. Bismillah," tulis Tengku Firmansyah dikutip dari akun Instagram @tengku_firmansyah, Selasa (23/7/2024).

Postingan artis kelahiran Bandung, 15 September 1977 ini langsung mencuri perhatian. Termasuk dari kalangan para artis yang mengaku salut dengan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari.

Baca Juga: Dapat Status Permanent Resident, Cindy Fatikasari dan Tengku Firmansyah Akan Pindah ke Kanada

Pasalnya, pasangan suami istri yang menikah pada 1999 itu rela meninggalkan dunia keartisannya dan memutuskan untuk memulai hidup baru di Kanada. Ini menunjukkan keberanian dan dedikasinya dalam menghadapi tantangan baru di negeri seberang.

"Masya Allah. Jika Allah sudah berkehendak semua menjadi indah amazing you @tengku_firmansyah @cindyfatikasari18. Salut Bismillah selalu dalam ridho Allah skenario Allah SWT yang indah amin," tulis Annisa Trihapsari.

"Keren lo Man! Salut gue! Angkat topi tinggi buat kalian berdua! Break thru the comfort zone is not easy but u guys do it, May Allah protects u guys!" kata Meisya Siregar.

"Masya Allah keren abi. Insya Allah berkah-berkah. Sehat-sehat ya abi. Salam untuk umi dan anak-anak," komentar Ranty Purnamasari.

Baca Juga: Pernikahan Tengku Firmansyah dan Cindy Fatika Sari Jarang Diterpa Isu Miring: Karena Izin Allah

Sebelumnya, Tengku Firmansyah mengungkap dirinya berprofesi sebagai tukang besi. Ia kini bekerja di Edmonton Exchanger, pabrik pipa raksasa untuk perminyakan di Kanada.

"Tukang besi," tulis Tengku Firmansyah saat membalas komentar netizen di Instagram.

"Pabrik pipa raksasa untuk perminyakan," tandasnya.

Topik Menarik