Bisnis Kuliner si Anak Medan Babe Cabita Laris Manis usai Meninggal Viral, Netizen Akui Enak

Bisnis Kuliner si Anak Medan Babe Cabita Laris Manis usai Meninggal Viral, Netizen Akui Enak

Gaya Hidup | medan.inews.id | Selasa, 23 Juli 2024 - 14:30
share

JAKARTA, iNews.id - Bisnis kuliner mendiang Babe Cabita semakin maju dan ramai. Setelah meninggalnya pria bernama asli Priya Prayogha Pratama pada Mei 2024 lalu, bisnis kulinernya, Dadar Beredar, tak pernah sepi pengunjung.

Salah satu buktinya terlihat dari unggahan akun X, @pinkymew. Seorang pelanggan di warung Dadar Beredar cabang Surabaya, Jawa Timur, memperlihatkan kondisi tempat makan yang sangat ramai dengan pengunjung yang rela mengantre.

Dadar Beredar. Kukira sudah agak lama, ternyata masih baru jadi masih antre. Tapi pelayanannya cepat. Pas kita masih berdiri sudah ada yang membawakan menu untuk pesan, tulis akun tersebut.

Unggahan itu menunjukkan ramainya bisnis kuliner milik Babe Cabita dan Chef Abdi ini. Terlihat para pengunjung memenuhi tempat makan yang menyajikan menu telur dadar dengan berbagai lauk dan sambal.

Parkiran yang penuh dengan kendaraan juga menandakan ramainya tempat makan milik mendiang Babe Cabita ini.

Menu utamanya jelas dadar. Dengan pendamping ayam suwir, cumi, udang, paru, empal, ceker tanpa tulang, kulit. Nasinya bisa dipilih pakai daun jeruk. Mejanya ada sekitar 30 dengan 4 kursi, tambahnya.

Warganet lainnya turut mengakui kelezatan menu masakan di restoran milik Babe Cabita ini. Meski menunya sederhana, mereka tetap merasa puas karena rasa dan kualitas masakannya yang sedap dan menggugah selera.

Mereka juga mengakui bisnis kuliner Babe Cabita ini memang enak dan nikmat.

Bagi yang doyan pedas pasti suka, kata akun @ju******.

Ini enak, pedasnya nampol, tambah @hi*****.

Ini enak banget, plis, sambung @ge********.

Topik Menarik