Prajurit TNI Dianiaya Brutal di Medan, Pelaku Datang Gunakan Fortuner dan Avanza

Prajurit TNI Dianiaya Brutal di Medan, Pelaku Datang Gunakan Fortuner dan Avanza

Terkini | inews | Rabu, 7 Agustus 2024 - 20:25
share

MEDAN, iNews.id - Seorang prajurit TNI, menjadi korban penganiayaan brutal di Medan. Korban, yakni Prada Defliadi luka serius di bagian mata kiri hingga menyebabkan kebutaan akibat penganiayaan tersebut.

Penganiayaan itu berawal saat korban bersama temannya mengopi di salah satu kafe. Kemudian, pada dini hari berpindah ke angkringan, Jalan Iskandar Muda, Medan. Tiba-tiba, sekelompok orang yang diduga salah satu ormas mendatanginya.

Korban dengan para anggota ormas itu sempat cekcok hingga terjadi perkelahian. "Saat pagi bergeser, mereka teman-teman TNI AD mampir di angkringan. Tiba-tiba datang para pelaku menggunakan mobil Fortuner putih dan Avanza Silver, datanglah tujuh orang laki-laki," ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Marbun, Rabu (7/8/2024).

Tim gabungan dari Polrestabes Medan dan Intel Kodam I Bukit Barisan menangkap dua pelaku berinisial DM dan RDS. Sementara itu, tiga pelaku lainnya masih dalam pengejaran.

"Salah satu korban Prada DS terpisah dari temannya sehingga para pelaku mengejar, pelaku ini TT bersama teman-temannya yang di antaranya merupakan anggota geng motor SL melakukan pengeroyokan kepada korban dengan cara meninju, membacok korban," ucapnya.

Topik Menarik