Disambut Ribuan Pendukung, Ini Pesan Hendri Tumbur kepada Masyarakat Humbahas 

Disambut Ribuan Pendukung, Ini Pesan Hendri Tumbur kepada Masyarakat Humbahas 

Terkini | medan.inews.id | Senin, 16 September 2024 - 12:30
share

HUMBAHAS, iNewsMedan.id - Bakal Calon Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Hendri Tumbur Simamora dan calon wakilnya Yanto Sihotang meresmikan kantor tim pemenangan mereka di HKBP Pargodungan, Dolok Sanggul, Jalan Letkol, Kecamatan Dolok Sanggul, Kabupaten Humbahas pada Sabtu (14/9/2024) kemarin.

Saat hendak meresmikan kantor tim pemenangan mereka, bakal calon bupati dan wakil bupati Humabahas itu disambut ribuan pendukungan sembari disambut dengan tarian adat Batak.

Tidak lupa pula tokoh adat Simamora berikan Bulang-bulang dan Ulos Batak Toba kepada Bakal Calon Bupati Humbang Hasundutan, Hendri Tumbur Simamora sedangkan tokoh Adat Sihotang diberikan Bulang-bulang dan Ulos Batak Toba kepada Bakal Calon Wakil Bupati Humbang Hasundutan, Yanto Sihotang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni tim pemenangan dari Hendri-Yanto adalah Marsma Laksamana, Raja Hamuntal Manalu, Ebenezer Simamora, Tokoh Adat, Agama, Pengurus PAC Partai Gerindra dan PAC Nasdem Kabupaten Humbang Hasundutan.


Bakal Calon Bupati Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) Hendri Tumbur Simamora dan calon wakilnya Yanto Sihotang meresmikan kantor tim pemenangan mereka di HKBP Pargodungan, Kabupaten Humbahas pada Sabtu (14/9/2024). (Foto: Istimewa)

Dalam sambutannya Hendri mengatakan bahwa dirinya siap membangun perekonomian masyarakat yang mendiri, kreatif dengan menitikberatkan pada sektor pertanian, Agrobisnis, Agro industri, Peternakan, pariwisata, UMKM dan mendorong pertumbuhan investasi.

"Kami juga ingin meningkatkan kualitas SDM melalui peningkatan dan pemerataan akses pendidikan dan kesehatan untuk mewujudkan keluarga berkualitas dan meningkatkan indeks keluarga sehat serta mendorong program UHC," katanya.

Selain itu, kata Hendri bahwa yang pelaing penting adalah mewujudkan rasa aman bagi seluruh masyarakat dan aparatur pemerintah di Humbahas. Serta mendukung program pemerintah yang sudah berjalan seperti Food Estate dan tanaman herbal di Humbahas.

"Kami juga siap mewujudkan masyarakat Humbahas berakhlak mulia dengan meningkatkan kehidupan beragama, menguatkan budaya dan mengedepankan kearifan lokal," ungkapnya.

"Dan meningkatkan ketahanan dan ketangguhan masyarakat dalam menghadapi bencana," tandas Hendri.

Topik Menarik