Labusel Geger, Kepala Sekolah Ditemukan Tewas di Rumahnya

Labusel Geger, Kepala Sekolah Ditemukan Tewas di Rumahnya

Terkini | inews | Senin, 16 September 2024 - 16:36
share

LABUSEL, iNews.id- Warga Desa Mandalasena, Kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), digegerkan dengan penemuan jenazah kepala sekolah yang hampir membusuk di dalam rumahnya, Sabtu (16/9/2024). Kejadian ini terungkap setelah beberapa guru mengunjungi rumah korban karena tidak masuk sekolah selama beberapa hari.

Korban bernama Sri Mulyati, wanita berusia 53 tahun yang menjabat sebagai kepala sekolah di SMP Negeri 2 Perjuangan Kecamatan Silangkitang. Penemuan ini mengejutkan warga setempat yang berbondong-bondong mendatangi rumah korban di Dusun Bangun Rejo, Desa Mandalasena, untuk menyaksikan peristiwa tersebut.

Personel Polsek Silangkitang bersama tim medis yang tiba di lokasi segera mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat. Selain itu, kediaman korban telah dipasang garis polisi untuk menyelidiki penyebab kematian korban.

Kepala Dusun setempat, Sawaluddin mengatakan, saat ditemukan kondisi korban masih memakai handuk dengan posisi telungkup. "Kami tengok ada kakinya, keadaan dia tengkurap, terus inisiatif kami panggil pak polisi," ujar Sawaluddin di lokasi.  

Menurutnya, korban telah berdomisili sekitar 18 tahun di desa tersebut dan tinggal sendiri. Sedangkan anak dan keluarganya, kata dia berada di Kota Medan.

Sementara itu, pemeriksaan awal oleh petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, namun terdapat ceceran darah di lantai dekat korban ditemukan. Diperkirakan korban tewas pada Kamis (12/9/2024) malam. 

Topik Menarik