Duet di MotoGP 2025, Hubungan Marc Marquez dengan Francesco Bagnaia Dijamin Harmonis di Ducati

Duet di MotoGP 2025, Hubungan Marc Marquez dengan Francesco Bagnaia Dijamin Harmonis di Ducati

Terkini | okezone | Senin, 17 Juni 2024 - 10:56
share

BORGO PANIGALE – Manajer Ducati, Davide Tardozzi, menjamin hubungan Francesco Bagnaia dengan Marc Marquez akan harmonis di Ducati Lenovo usai dipastikan jadi rekan setim pada MotoGP 2025. Tardozzi mengatakan isu persaingan keduanya akan ditangani dengan baik oleh Ducati.

Seperti diketahui, Marc Marquez akan resmi membalap untuk tim pabrikan Ducati (Ducati Lenovo) pada musim depan. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- mengalahkan Jorge Martin dalam persaingan mendapatkan tempat di tim pabrikan Ducati.

Marquez akan menggantikan posisi Enea Bastianini. Walau begitu, pembalap berusia 31 tahun itu dikhawatirkan akan membuat situasi internal Ducati Lenovo memanas.

Sebab diketahui, Marquez dan Bagnaia disebut kurang akrab mengingat Pecco -sapaan Bagnaia- merupakan anak asuh Valentino Rossi. Diketahui, Rossi merupakan mantan rival Marquez.

Namun, Tardozzi memastikan situasi internal akan harmonis ketika Marquez datang. Tardozzi menegaskan, Ducati mampu meredam dua pembalap ambisius tersebut.

"Pecco sering mengulangi bahwa dia berharap bisa menjaga keharmonisan yang ada di garasi. Jadi, kekhawatirannya akan ada situasi yang bisa merusak suasana di garasi," kata Tardozzi, dikutip dari Crash, Senin (17/6/2024).

Topik Menarik