Bela Pabrikan Ducati Musim Depan, Marc Marquez Janji Tetap Maksimal Bersama Gresini Racing di MotoGP 2024

Bela Pabrikan Ducati Musim Depan, Marc Marquez Janji Tetap Maksimal Bersama Gresini Racing di MotoGP 2024

Terkini | okezone | Jum'at, 28 Juni 2024 - 14:46
share

KEPASTIAN membela tim pabrikan Ducati musim depan tak membuat Marc Marquez mengendurkan tali gasnya musim ini. The Baby Alien berjanji akan tetap menampilkan performa maksimal bersama Gresini Racing di MotoGP 2024.

Seperti diketahui, setelah pertimbangan yang cukup rumit, Ducati akhirnya memutuskan menarik Marc Marquez sebagai tandem baru Francesco Bagnaia musim depan. Keputusan ini disambut gembira Marc Marquez yang merasa mulai kembali menemukan semangatnya di lintasan.

“Suasana tim sempurna untuk menghidupkan kembali pebalap yang sempat tersesat. Saya mencoba melakukan yang terbaik dan saya menjadi salah satu pesaing untuk motor resmi Ducati, yang bagi saya merupakan kesenangan besar," ujar Marc Marquez dilansir dari laman Crash.

“Saya baru saja memberikan 100 kemampuan saya di arena balap dan kemudian pada Minggu malam di Mugello mereka memutuskan bahwa saya akan menjadi pebalapnya dan dalam dua hari kami menyelesaikan kontraknya," sambungnya.

“Sangat bahagia namun musim ini masih panjang dan saya ingin memberikan yang terbaik untuk Gresini yang merupakan tim yang sangat profesional dan sangat bagus," ujar Marquez lagi.

Topik Menarik