Pelatih Ipswich Town Terus Pantau Perkembangan Elkan Baggott di Blackpool

Pelatih Ipswich Town Terus Pantau Perkembangan Elkan Baggott di Blackpool

Olahraga | inews | Jum'at, 23 Agustus 2024 - 18:09
share

PELATIH Ipswich Town FC, Kieran McKenna, terus memantau perkembangan Elkan Baggott dalam masa peminjaman di Blackpool. Sang arsitek berharap, bek Timnas Indonesia itu terus berprogres di sana. 

Elkan Baggott sedang menjalani masa peminjaman dari Ipswich Town ke Blackpool FC. Pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan untuk mendapatkan jam terbang. 

Sejauh ini, Elkan sudah melakoni dua laga bersama The Tangerines, julukan Blackpool. Dalam dua laga itu, Elkan mendapatkan pujian karena tampil solid. 

McKenna senang melihat perkembangan Elkan. Dia mendoakan bek bertinggi 196 cm itu terus berprogres untuk menjadi lebih baik. 

"Dan bagi Elkan, ini adalah kesempatan untuk keluar dan mendapatkan lebih banyak pengalaman serta bermain lebih banyak. Dia menjalani pramusim yang sangat bagus bersama kami, tampil sangat baik di lapangan yang berbeda," kata McKenna dilansir dari TWTD, Jumat (23/8/2024). 

“Tetapi kami tahu dengan bek tengah muda, hal paling berharga yang bisa Anda dapatkan adalah waktu bermain dan memperoleh pengalaman," ujarnya.

Di sisi lain, McKenna juga mengomentari pemecatan Neil Critchley dari kursi kepelatihan Blackpool. Kemudian, The Tangerines menunjuk Richard Keogh menjadi pelatih sementara. Keogh adalah mantan rekan setim Elkan di Ipswich. 

McKenna berharap, perubahan pelatih di sana tak memengaruhi kesempatan untuk Elkan. Dia mendoakan agar Elkan bisa beradaptasi dengan pelatih baru.

"Tentu saja kecewa mendengar adanya perubahan manajerial di awal musim ini, tetapi Elkan adalah pemain yang berkomitmen dan serba bisa, dia akan bekerja keras untuk menjadikannya pemain pinjaman yang sukses," tuturnya.

Topik Menarik