Insan Olahraga Berprestasi Terima Penghargaan dari Pemkab Purbalingga

Insan Olahraga Berprestasi Terima Penghargaan dari Pemkab Purbalingga

Olahraga | purwokerto.inews.id | Senin, 23 September 2024 - 20:50
share

PURBALINGGA, iNewsPurwokerto.id - Sejumlah insan olahraga yang berprestasi dan berdedikasi dari berbagai jenis cabang olahraga (cabor) pada ajang Tarkam Kemenpora hingga PON XXI Aceh-Sumut 2024 menerima penghargaan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purbalingga.

Penghargaan kepada para insan olahraga yang berhasil menyumbangkan medali dan prestasi tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi) di Pendopo Dipokusumo Purbalingga, Senin (23/9/2024). 

Penghargaan tersebut diharapkan dapay memacu semangat insan olahraga untuk dapat terus meraih prestasi di tahun-tahun berikutnya.

“Atas nama Pemerintah saya ucapkan selamat kepada para atlet, pelatih, para insan olahraga dan mudah-mudahan bisa terus bersinergi membangun sektor olahraga agar lebih berprestasi,” kata Tiwi dalam keterangannya, Senin.

Tiwi menjelaskan jika Kabupaten Purbalingga berhasil meraih 2 medali perunggu dan 2 medali perak pada cabang olahraga Aeromodeling, Catur, dan Panjat Tebing di PON XXI Sumut-Aceh. Semoga pafa tahun berikutnya, Kabupaten Purbalingga dapat meraih medali emas.

Menurut salah satu atlet peraih medali perak cabor Aeromodeling kategori F9U PON XXI Sumut-Aceh, Arief Hidayat Abdillah mengaku senang dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh Pemkab Purbalingga.

"Acara hari ini sangat meriah sekali dan terima kasih kepada KONI dan Pemkab Purbalingga yang sudah memberikan support, serta kepada Ibu Bupati yang telah mengapresiasi raihan kami di cabang Aeromodeling saya ucapkan terima kasih banyak," pungkasnya.

Topik Menarik