Canda Tawa di Laga Ekshibisi Juara Dunia dan Eropa Biliar Kontra Finalis Mansion Sports 9 Ball Tournament

Canda Tawa di Laga Ekshibisi Juara Dunia dan Eropa Biliar Kontra Finalis Mansion Sports 9 Ball Tournament

Olahraga | sindonews | Senin, 23 September 2024 - 19:59
share

Pertandingan eksebisi antara finalis Mansion Sports 9 Ball Open Tournament2024, Juan Tiger dan Febriyan Tepong, kontra Juara Dunia 9 Bola 2023, Francisco Sanchez Ruiz dengan David Alcaide, berjalan menarik.

Gelak tawa dari para penonton dan pemain menghiasi jalannya laga. Pertandingan yang dihelat pada Senin (23/9/2024) sore WIB di Daruma Pool & Coffee itu dimulai dengan break luar biasa dari Sanchez.

Setelah itu dia dan Alcaide memasukkan bola demi bola dengan mudah hingga tersisa bola sembilan saja. Kemudian Alcaide sengaja tak memasukkan bolanyakarena permintaan penonton untuk melakukan trickshot.

Baca juga; Final Mansion Sports 9 Ball Open Tournament 2024: Juan Tiger Juara

Kemudian, Febriyan Tepong turut diminta untuk melakukan trickshot oleh penonton yang sangat bersemangat menyaksikannya. Sorak-sorai dan gelak tawa penonton pun menghiasi jalannya pertandingan ini.

Sanchez dan Alcaide pun nampak sangat menikmati permainan yang penuh gurauan ini. Pada akhirnya, Sanchez dan Alcaide menyerah. Mereka membiarkan Juan dan Febriyan memenangkan gim pertama.

Pola yang sama kembali terjadi di gim kedua.Sanchez dan Alcaide lebih banyak menghabisi bola hingga tersisa bola sembilan saja. Setelah itu, mereka kembali mencoba berbagai trickshot. Begitu pula dengan duet Indonesia.

Namun, kali ini Sanchez bermain dengan lebih 'serius'. Sebuah sodokan yang ciamik membuat bola sembilan masuk dan skor pun berubah 1-1.

Baca juga; POBSI Berharap Mansion Sports 9 Ball Tournament 2024 Jaring Bibit Atlet Nasional

Pertandingan terus berjalan seru di gim ketiga. Pada akhirnya laga dimenangkan Sanchez dan Alcaide dengan skor 2-1.

Topik Menarik