Persib Vs Persija, Rizky Ridho Incar 3 Poin di Bandung

Persib Vs Persija, Rizky Ridho Incar 3 Poin di Bandung

Olahraga | inews | Senin, 23 September 2024 - 11:53
share

BANDUNG, iNews.id- Pemain Persija Jakarta Rizky Ridho menargetkan Macan Kemayoran menang melawan Persib Bandung. Pertemuan kedua tim itu dalam bigmatch Liga 1 2024-2025 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (23/9/2024) sore WIB.

Pada pekan sebelumnya, Skuad Macan Kemayoran - harus puas bermain imbang 0-0 dengan Dewa United. Sementara itu, Persib berhasil menang 2-1 atas PSIS Semarang.

Rizky Ridho menegaskan target utama Persija dalam laga nanti adalah kemenangan. Jadi, timnya akan berusaha memberikan permainan terbaik sepanjang 90 menit permainan melawan Persib.

"Semoga kami bisa membawa tiga poin untuk dibawa ke Jakarta," kata Rizky Ridho dalam konferensi pers, Minggu (22/9/2024).

Pemain Timnas Indonesia itu mengatakan bahwa timnya sudah melakukan persiapan cukup baik untuk bertandang ke Bandung. Menurutnya, hal itu menjadi modal awal yang bagus buat tim kebanggaan The Jakmania.

"Persiapan kami bagus dan sangat siap untuk melawan Persib Bandung," ucapnya.

Saat ini tim asuhan Carlos Pena berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan delapan poin. Poin itu dari dua kemenangan, dua imbang, dan sekali kekalahan.

Sementara itu, Skuad Maung Bandung -julukan Persib- bercokol di posisi keenam dengan sembilan poin. Poin itu dari dua kemenangan dan tiga kali seri.

Topik Menarik