Irish Bella Menikah Lagi, Vebby Palwinta: Rencana Allah Pasti yang Terbaik

Irish Bella Menikah Lagi, Vebby Palwinta: Rencana Allah Pasti yang Terbaik

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 12:03
share

JAKARTA - Vebby Palwinta menjadi salah satu tamu yang hadir di acara akad nikah Irish Bella dengan Haldy Sabri yang digelar di Cinere, Depok, Jawa Barat, pada Sabtu (19/10/2024). Vebby datang bersama suaminya, Razi Bawazier, untuk turut merayakan momen bahagia tersebut.

Vebby pun membagikan momen kebersamaan dengan pengantin, Irish Bella dan Haldy, serta beberapa rekan artis lainnya yang hadir, seperti Dhini Aminarti, Shireen Sungkar, dan Fairuz A. Rafiq. 

Melalui unggahannya, Vebby mengungkapkan rasa bahagianya melihat sahabatnya, Irish, yang akhirnya menemukan pasangan hidupnya. Ia juga menyampaikan doa agar pernikahan Irish dan Haldy selalu penuh berkah dan langgeng hingga akhir hayat.

Irish Bella Menikah Lagi, Vebby Palwinta: Rencana Allah Pasti yang Terbaik
Irish Bella Menikah Lagi, Vebby Palwinta: Rencana Allah Pasti yang Terbaik

"Rencana Allah pasti yang terbaik ya, Bel. Semoga Allah memberkahi pernikahan kamu dan Bang Haldy. Till Jannah, InsyaAllah," tulis Vebby Palwinta melalui akun Instagram-nya @vebbypalwinta pada Sabtu (19/10/2024).

Tak hanya itu, Vebby juga mengungkapkan kebahagiaannya membayangkan bisa bepergian bersama Irish Bella, yang kini sudah didampingi oleh suami masing-masing.

"Alhamdulillah, senang banget buat kalian berdua! Sekarang bisa safar bareng nih," tambahnya dengan antusias.

Kabar bahagia pernikahan ini pertama kali diumumkan oleh Irish Bella melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Irish Bella menuliskan perasaan syukurnya atas rahmat Allah SWT yang telah mempertemukannya dengan Haldy Sabri.

"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang InsyaAllah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish di akun Instagram @irishbella pada Sabtu (19/10/2024).

 

Irish juga menegaskan bahwa keputusannya untuk menikah lagi telah melalui pertimbangan yang matang serta dengan petunjuk dari Allah SWT. Meski sebagian orang merasa pernikahannya terjadi begitu cepat setelah 8 bulan bercerai dari Ammar Zoni, Irish menegaskan bahwa ini adalah keputusan pribadinya yang diambil dengan penuh keyakinan.

"Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," jelas Irish Bella.

Topik Menarik