Pevita Pearce Resmi Menikah, Terungkap Momen Ijab Kabul

Pevita Pearce Resmi Menikah, Terungkap Momen Ijab Kabul

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 18:18
share

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari aktris Pevita Pearce. Bintang film Sri Asih ini resmi menikah pada hari ini, Minggu (20/10/2024). 

Pernikahan ini terungkap dari momen ijab kabul yang dibagikan sahabat Pevita  bernama Ichsan Freugald yang membagikan di Instagram Story akun @ifreugald. 

Tampak pria yang belum diketahui identitasnya itu menjabat tangan kakak Pevita, Keenan Pearce, yang menjadi wali nikah. Keenan tampak mengenakan busana serba hitam di akad nikah adiknya.

"Aku terima nikah Pevita Cleo Eileen Pearce dengan maskawinnya sebanyak 10 dinar, tunai," ujar pria yang resmi menjadi suami Pevita.

Pevita juga membagikan foto saat diringa bersanding dengan suaminya itu. Dia tampak anggun mengenakan baju kurung dengan bawahan kain serta veil serba putih. 

Sementara pria di sebelahnya mengenakan baju nuansa melayu serba putih dengan kain yang melilit sebagian celananya. Mereka berpose di depan backdrop bertuliskan M&P yang diduga inisial nama Pevita dan pria tersebut.

 

Lalu, beberapa foto lainnya menangkap momen saat Pevita dikelilingi oleh beberapa orang yang diduga rekannya. Keterangan unggahan Pevita pun mengisyaratkan bahwa saat ini dirinya dan pria yang bersanding di sebelahnya itu telah bersatu dalam ikatan pernikahan.

"Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu. Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu," bunyi keterangan unggahan @pevpearce, Minggu (20/10/2024).

Mulanya, Pevita hanya membagikan foto dua tangan dengan jari kelingking yang bertaut sementara jari manis masing-masing tersemat cincin.

Tak sampai satu jam, Pevita langsung mengunggah foto-foto yang diduga diambil saat momen pernikahannya. Kabar pernikahan Pevita cukup  mengejutkan mengingat dirinya tak pernah mengumbar soal hubungan asmara ke publik belakangan ini.


 

Topik Menarik