Nella Kharisma Guncang Panggung Pesta Rakyat, Kirim Pesan Semoga Prabowo-Gibran Amanah

Nella Kharisma Guncang Panggung Pesta Rakyat, Kirim Pesan Semoga Prabowo-Gibran Amanah

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 16:55
share

JAKARTA - Nella Kharisma mengguncang Panggung Pesta Rakyat di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024). Dia ikut acara dalam dalam rangka memeriahkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Setelah diajak berjoget ria oleh Ayu Ting Ting, massa yang tumplek di Bundaran HI kembali bergoyang bersama Nella Kharisma. Nella naik panggung tepat setelah iring-iringan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka melintas di kawasan Bundaran HI menuju Istana Merdeka usai resmi dilantik.

Nella yang mengenakan jumpsuit perpaduan warna putih dan biru itu, tampil enerjik saat membuka penampilannya lewat lagu campursari Pamer Bojo milik Didi Kempot. Di tengah cuaca terik dengan hawa panas yang begitu menyengat, masyarakat yang tumplek sejak pagi tadi, tetap asyik bergoyang bersama Nella Kharisma sambil bernyanyi bersama dengan riang gembira.

Di sela-sela penampilannya, Nella Kharisma mengungkap perasaan bahagianya bisa merasakan euforia masyarakat dalam menyambut kepemimpinan baru untuk negeri ini bersama Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Mereka telah resmi dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

 

Nella pun menyampaikan pesan kepada Prabowo-Gibran agar menjalankan tugasnya dengan baik karena sudah dipercaya oleh jutaan rakyat Indonesia.

"Senang bisa berkumpul di acara pelantikan presiden wakil presiden terpilih. Selamat bertugas Bapak Prabowo dan Pak Gibran, semoga amanah ya pak," ujar Nella Karisma.

Sesekali Nella menyapa penonton dengan bahasa Jawa sembari melempar candaan soal lagu-lagu yang dinyanyikannya. Nella juga membawakan beberapa lagu andalannya, seperti Kau Tercipta Bukan Untukku dan Konco Mesra.

 

Topik Menarik