Prabowo Resmi Jadi Presiden, ADA Band: Selamat Bertugas, Semoga Indonesia Makin Maju

Prabowo Resmi Jadi Presiden, ADA Band: Selamat Bertugas, Semoga Indonesia Makin Maju

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 12:40
share

JAKARTA - ADA Band ikut memeriahkan Panggung Pesta Rakyat di kawasan FX Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024). Panggung Pesta Rakyat ini digelar dalam rangka memeriahkan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Di sela-sela penampilannya, vokalis ADA Band, Indra Sinaga mengucapkan selamat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah menjabat selama dua periode selama 10 tahun.

"Hari ini kita memasuki babak baru dan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Jokowi sudah 10 tahun menjadi nakhoda, menahkodai Indonesia," kata Indra Sinaga di atas panggung.

Dalam kesempatan yang sama, pria yang akrab disapa Naga itu, juga mengucapkan kepada Prabowo Subianto yang akan menjalankan tugasnya sebagai Presiden Republik Indonesia.

"Selamat datang dan selamat bertugas kepada Pak Prabowo yang hari ini dilantik," kata Indra Sinaga.

Mewakili masyarakat Indonesia, Indra Sinaga berharap Prabowo bisa membawa Indonesia menjadi negara yang semakin maju dan bisa meneruskan kepemimpinan Jokowi.

"Semoga Indonesia makin keren, makin maju, makin sukses," kata Naga.
 

 

Dalam penampilannya, ADA Band tampil membawakan beberapa lagu andalannya, mulai dari Langit Tujuh Bidadari, Pemain Cinta, Surga Cinta, Manja, Masih (Sahabatku Kekasihku), Ayah hingga Manusia Bodoh.

Di tengah terik matahari masyarakat tetap antusias dan asyik berjoget dan bernyanyi bersama sang vokalis.

"Masih punya energi yang lebih indah hari ini untuk Pesta rakyat Indonesia. Saya tahu panas sekali," ucap Indra Sinaga sambil melepas jaketnya.

"Masih," kata masyarakat sambal teriak.

Melihat antusias masyarakat, Indra Sinaga pun mengucapkan terima kasih karena ikut memeriahkan hari spesial untuk bangsa Indonesia.

"Terima kasih semuanya," kata Indra Sinaga.

Topik Menarik