Irish Bella Menikah Lagi, Ammar Zoni Galau Memikirkan Nasib Anak

Irish Bella Menikah Lagi, Ammar Zoni Galau Memikirkan Nasib Anak

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 10:57
share

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Irish Bella. Pasalnya, dia baru saja melepas status jandanya. Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri pada Sabtu (19/10/2024).

Proses akad nikah digelar di kediaman Irish Bella kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Mantan suami Irish Bella, yaitu Ammar Zoni disebut galau melihat pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias.

Ammar Zoni yang tengah mendekam di penjara itu, kepikiran dengan dua anaknya. 

"Untuk keadaan Ammar, baik-baik aja. Dengan menikahnya Irish, tentulah Ammar galau memikirkan anaknya," kata Jon Mathias saat dihubungi awak media, Minggu (20/10/2024). 

Rasa galaunya Ammar dikarenakan dia sempat berencana untuk bisa kembali bersama Irish Bella saat masa hukumannya selesai.

"Dulu Ammar pernah bercerita ke kami, setelah keluar dari penjara pingin merebut hati Irish kembali dengan bertaubat, serta berkarier lagi dan membesarkan anak-anak bersama-sama," kata Jon Mathias.

 

Sayangnya dengan keputusan Irish menikah lagi dengan pria lain, tentunya pupus sudah harapan Ammar Zoni untuk kembali.

"Tentu dengan menikahnya Irish dengan orang lain, sirna lah harapan Ammar," kata Jon Mathias.

Kendati begitu, Ammar Zoni juga berusaha untuk lapang dada dan ikhlas melihat mantan istrinya sudah menemukan pendamping hidup yang baru. 

"Tetapi Ammar dengan ikhlas menerimanya karena kesalahan Ammar terlibat lagi pemakaian narkotika ketiga kalinya," kata Jon Mathias.

Sebagai informasi, Irish Bella menikah dengan Haldy Sabri setelah beberapa bulan bercerai dengan Ammar Zoni. Irish Bella dan Ammar Zoni resmi bercerai pada 1 Februari 2024.


 

Topik Menarik