Pengacara Nikita Mirzani Pastikan Tak Ada Unsur Kekerasan dalam Penjemputan Lolly

Pengacara Nikita Mirzani Pastikan Tak Ada Unsur Kekerasan dalam Penjemputan Lolly

Seleb | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 19:15
share

JAKARTA - Fahmi Bachmid, pengacara Nikita Mirzani pastikan tidak ada unsur kekerasan dalam penjemputan LM alias Lolly di apartemen Bintaro, Jakarta Selatan, pada 19 September 2024. 

Fahmi menegaskan, justru pihaknya berusaha mencegah Lolly melakukan hal-hal yang tidak diinginkan saat proses penjemputan dilakukan. Apalagi penjemputan itu turut didampingi oleh Kanit Pemberdayaan Perempuan dan Anak Polres Metro Jaksel.

“Nah, kalau dalam prosesnya si anak ini kemudian berontak ya saya rasa itu hal biasa ya. Tapi kami bisa pastikan bahwa tidak ada unsur kekerasan dalam proses penjemputan tersebut,” ujar sang pengacara.

Nikita Mirzani bersama sang asisten, kakak, dan sahabatnya menjemput Lolly di apartemen sewaannya di Bintaro, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/9/2024) siang. Dalam proses tersebut, Lolly tak berhenti menangis dan berteriak untuk dilepaskan.

Proses penjemputan itu sempat disiarkan secara langsung oleh asisten Niki, Mail Syahputra lewat TikTok. Lolly yang sedang dipakaikan baju oleh beberapa orang menolak untuk dibawa dari apartemennya.

Pengacara Nikita Mirzani Pastikan Tak Ada Unsur Kekerasan dalam Penjemputan Lolly. (Foto: Okezone)

Proses penjemputan akhirnya berhasil dilakukan dan Niki langsung membawa putrinya ke rumah sakit untuk menjalani visum. Namun menurut Niki, proses visum tak berjalan baik karena Lolly mengalami datang bulan.

Setelah menjalani visum, Nikita Mirzani memastikan, putrinya langsung dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan. “Jadi dia tidak akan pulang ke rumah saya. Tidak ada cerita begitu,” ungkap sang aktris.*

Topik Menarik