Kiky Saputri Kenang Momen Bersama Menteri Kabinet Jokowi: Pengalaman Luar Biasa untuk Hidup Saya

Kiky Saputri Kenang Momen Bersama Menteri Kabinet Jokowi: Pengalaman Luar Biasa untuk Hidup Saya

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 16:18
share

JAKARTA – Tugas Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden Republik Indonesia resmi berakhir hari ini, Minggu (20/10/2024). Komika Kiky Saputri pun mengenang momen kebersamaannya dengan sejumlah menteri dan anggota Kabinet Indonesia Maju selama dua periode kepemimpinan Presiden Jokowi dari 2019-2024.

Hari ini juga menjadi momen bersejarah  bagi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Mereka resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

Melalui akun Instagram pribadinya, Kiky Saputri membagikan satu demi satu saat berada satu frame dan berbincang-bincang dengan para menteri. 

Mulai dari Menteri Kelautan dan Perikanan, Menteri Komunikasi dan Informasikan, Menteri Ketenagakerjaan, Menteri Luar Negeri, Menteri Pariwisata, Menteri Perhubungan, Menteri ESDM, Menteri BUMN, Menteri Pertanian, Menteri Keuangan, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil, Menteri Komunikasi dan Informatika, Menteri Perdagangan, Menteri Sosial hingga Kepala Staf Kepresidenan dan Menteri Pertahanan. 
 

Kiky Saputri kenang momen bersama menteri Kabinet Jokowi. (Foto: Instagram)
Kiky Saputri kenang momen bersama menteri Kabinet Jokowi. (Foto: Instagram)

"Ternyata perjalanan ini sudah berlangsung 5 tahun. Ya Allah.. Terimakasih atas kesempatan & pengalaman yang luar biasa untuk hidup saya. Bisa bertemu dan berkomunikasi langsung dengan orang-orang hebat. Jangankan untuk bermimpi, membayangkannya saja saya tidak pernah berani," tulis Kiky Saputri di Instagram @kikysaputrii, Minggu (20/10/2024).

"Terimakasih Bapak/Ibu Menteri yang bertugas era Kepemimpinan Bapak @jokowi," tulis Kiky Saputri.

 

Perempuan 30 tahun itu berharap dengan dilantiknya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia, dapat benar-benar menjadi wakil rakyat. 

"Semoga di Era Kepemimpinan Bapak @prabowo, akan semakin banyak wakil rakyat yang mau mendengar suara rakyat," tulis Kiky Saputri.

Terakhir dalam video yang dibagikan Kiky Saputri, Kiky Saputri mengucapkan banyak terima kasih kepada para menteri yang bersedia bertemu dan banyak berdiskusi hingga menjadi bahan roastingannya. 

"2019-2024. Terimakasih Bapak & Ibu Tercinta yang mau bertatap muka, berbincang, bahkan mungkin mendengar Roasting dan Kritikan dari saya yang bukan siapa-siapa ini. Terimakasih atas dedikasi tinggi selama bertugas untuk Negeri. Sampai jumpa kembali, semoga di era yang baru masih sehangat dan semenyenangkan era ini," tulis Kiky Saputri.

Topik Menarik