Irish Bella Baru Menikah, Langsung Kolaborasi dengan Suami sebagai Eksekutif Produser Film

Irish Bella Baru Menikah, Langsung Kolaborasi dengan Suami sebagai Eksekutif Produser Film

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 16:36
share

JAKARTA - Irish Bella baru saja melepas status jandanya usai resmi dinikahi pengusaha asal Aceh, Haldy Sabri, Sabtu (19/10/2024). Satu hari setelah pernikahannya, wanita yang akrab disapa Ibel itu langsung disibukkan dengan pekerjaannya bersama sang suami.

Haldy Sabri diketahui merupakan Direktur Utama PT HAS Putra, di mana beberapa unit bisnisnya terdiri dari HAS Klinik dan HAS Creative, sebuah kanal YouTube yang memiliki jutaan subscribers.

Selain itu, Haldy Sabri ternyata juga berkecimpung di dunia seni peran dengan menjadi eksekutif produser rumah produksi HAS Picture. Sehingga sebagai istri, Ibel juga ikut menjadi eksekutif produser bersama suaminya.

Ibel dan Haldy pun tampak memantau proses syuting terakhir film Dosa yang akan dirilis oleh HAS Picture. Momen ini terungkap dari unggahan Instagram sutradara Sondang Pratama. Dalam foto yang dibagikannya, Ibel tampak tersenyum semringah di samping suaminya.
 

Irish Bella baru menikah, langsung kolaborasi kerja bareng suami. (Foto: Instagram)
Irish Bella langsung kolaborasi kerja bareng suami. (Foto: Instagram)

"Last day film Dosa. Bersama bapak ibu eksekutif produser Irish Bella dan Haldy Sabri," tulis keterangan unggahan @sondang.pratama, dikutip Minggu (20/10/2024).
 

 

Selain itu, Ibel juga membagikan potret sebuah mobil yang merupakan properti syuting dengan menyematkan pesan 'last day' di mana sebagai tanda bahwa momen itu menjadi syuting terakhir film Dosa.

Sebagaimana diketahui, Irish Bella dan Haldy Sabri resmi menikah kemarin, Sabtu (19/10/2024). Acara akad nikah pasangan tersebut digelar secara tertutup di kediaman sang artis kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat yang hanya dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat dekat kedua belah pihak. Menikahi Irish Bella, pengusaha asal Aceh itu memberikan mas kawin sebuah masjid.
 

Topik Menarik