Haldy Sabri Persembahkan Mas Kawin Sebuah Masjid saat Nikahi Irish Bella

Haldy Sabri Persembahkan Mas Kawin Sebuah Masjid saat Nikahi Irish Bella

Seleb | okezone | Minggu, 20 Oktober 2024 - 13:37
share

JAKARTA - Artis Irish Bella telah resmi menikah dengan Haldy Sabri di kediamannya kawasan Cinere, Jawa Barat, Sabtu (19/10/2024). Kini, terungkap sudah mas kawin yang diberikan oleh Haldy Sabri.

Pernikahan mereka digelar tertutup dari awak media dan hanya dihadiri oleh keluarga, serta rekan-rekan Irish Bella dan Haldy Sabri. Rupanya, Haldy Sabri yang merupakan seorang pengusaha memberikan mas kawin unik berupa sebuah masjid.

Hal itu terungkap, setelah video ketika prosesi ijab kabul Haldy Sabri beredar di media sosial. Terlihat Haldy tengah duduk di meja akad tengah berjabat tangan dengan wali nikah.

"Saya wali hakim. Saya nikahkan, saya kawinkan seorang putri bernama Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan De Beule kepadamu dengan mas kawin satu buah masjid dibayar tunai," kata wali nikah, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip, Minggu (20/10/2024).

Pengusaha asal Aceh itu terlihat tegang, meski begitu dia berhasil mengucapkan ijab kabul dengan lancar.

"Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk de Beule bin Johan De Beule dengan mas kawin yang tersebut tunai," ucap Haldy yang disambut dengan perkataan sah dari saksi saksi.

 

Sebelumnya, Irish Bella juga membagikan kebahagiaannya lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, ibu dua anak ini mengucap syukur karena dia sudah menemukan sosok pendamping hidupnya, meski terbilang cepat. 

"Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang Insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish dikutip dari akun Instagram @_irishbella_. 

"Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," tulis Irish Bella lagi.

Sebelum akhirnya menikah lagi, Irish Bella sempat menyandang status sebagai janda setelah delapan bulan bercerai dengan Ammar Zoni. Irish Bella dan Ammar Zoni bercerai pada 1 Februari 2024.


 

Topik Menarik