Respons Ayah Kandung Usai Anaknya Dijemput Paksa Nikita Mirzani

Respons Ayah Kandung Usai Anaknya Dijemput Paksa Nikita Mirzani

Seleb | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 11:35
share

JAKARTA - Insiden penjemputan paksa LM oleh ibunya, Nikita Mirzani, sempat bikin geger media sosial. Publik pun penasaran dengan respons ayah kandung LM, Aizawa Nasseru Asry, usai mengetahui hal ini.

Kepada wartawan, Nikita Mirzani memilih untuk tidak berkomentar banyak. Dia bahkan sempat menghela napas ketika ditanya soal respon mantan suaminya itu.

"Ah (menghela napas) semuanya sudah (menyerahkan ke saya) yah, ya sudah ikuti aja prosesnya. Sudah diserahkan ke Polres Jakarta Selatan," ujar Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan.

Respons Ayah Kandung Usai Anaknya Dijemput Paksa Nikita Mirzani

Dalam kesempatan itu, aktris 38 tahun tersebut juga berharap tak ada LM lain di luar sana.

Terpenting baginya, kasus tersebut bisa menjadi pelajaran berharga orang tua dalam menjaga anak perempuannya dari pergaulan.

"Ya ini pelajaran untuk semua anak-anak belum cukup umur di luar sana, cinta boleh cinta, cinta monyet boleh tapi jangan monyetnya yang dicintai banget, sewajarnya saja, ingat masa depan kalau masih sekolah ya fokus sekolah dulu, kejar impian," ucapnya

Nikita sendiri sudah menebak jika LM akan memberontak ketika dijemput. Namun, dia tak bisa menampik kesedihan sebagai seorang ibu dan manusia biasa usai sempat mendapatkan makian dari anaknya sendiri.

"Ya nangislah masa nggak nangis, manusiawilah aku kan manusia," tandasnya.

Topik Menarik