Meriahkan HUT ke-731 Surabaya, Kampi Hotel Tunjungan Gelar Fun Ride Bersama Komunitas Vespa

Meriahkan HUT ke-731 Surabaya, Kampi Hotel Tunjungan Gelar Fun Ride Bersama Komunitas Vespa

Gaya Hidup | mojokerto.inews.id | Sabtu, 1 Juni 2024 - 07:40
share

SURABAYA, iNewsMojokerto.id - Perayaan ulang tahun Kota Surabaya yang ke-731 dilaksanakan dengan meriah. Kampi Hotel Tunjungan mengadakan acara seru dengan berkendara mengelilingi area kota tua Surabaya bersama komunitas sepeda motor Vespa Surabaya.

Acara ini diadakan pada tanggal 31 Mei 2024, tepat pada hari jadi Kota Pahlawan. Kegiatan ini dimulai dengan berkumpul di Kampi Hotel Tunjungan, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan keliling kota tua Surabaya.

Rute yang dilewati mencakup sejumlah tempat bersejarah dan ikon kota, seperti Jl. Embong Malang, Tugu Pahlawan, Jl. Indrapura, Jl. Rajawali, Jl. Veteran, Jl. Bubutan, dan Jl. Tunjungan, sebelum akhirnya kembali ke Kampi Hotel Tunjungan.

Sepanjang perjalanan, peserta akan melewati berbagai monumen penting, seperti Monumen Perpustakaan Bank Indonesia, Tugu Pahlawan, De Javasche Bank, dan Jalan Tunjungan. Ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk menikmati keindahan dan kekayaan sejarah Surabaya.

Acara ini diikuti oleh 25 peserta yang membawa berbagai jenis Vespa, baik yang matic maupun vespa jadul, menambah semarak kegiatan Fun Ride ini. Selain sebagai ajang peringatan hari jadi kota, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan komunitas sepeda motor Vespa yang ada di Surabaya.

Menurut Public Relation Kampi Hotel Surabaya, Agustina Ayu, acara ini merupakan wujud nyata dari kedekatan Kampi Hotel dengan berbagai komunitas di Surabaya.

"Besar harapan saya di tahun depan acara akan lebih besar lagi dengan jumlah peserta yang lebih banyak," ujar Ayu.

Dengan adanya acara Fun Ride ini, Kampi Hotel Tunjungan berharap dapat semakin dikenal oleh masyarakat Surabaya dan menjadi tempat berkumpul yang nyaman bagi berbagai komunitas di kota ini.

Topik Menarik