Ada Spider-Punk di 'Across the Spider-Verse', Spider-Man Bergaya Mohawk dan Ngepunk

Ada Spider-Punk di 'Across the Spider-Verse', Spider-Man Bergaya Mohawk dan Ngepunk

Gaya Hidup | BuddyKu | Selasa, 9 Agustus 2022 - 18:50
share

Spider-Punk akan membuat debutnya di bioskop yang dikabarkan main di film animasi Spider-Man: Across the Spider-Verse yang diproduksi Sony Pictures Animation.

Film ini merupakan sekuel mendatang dari film yang memenangkan Piala Oscar tahun 2018, yakni Spider-Man: Into the Spider-Verse . Hal ini terungkap lewat merchandise bertema Spider-Punk yang muncul secara online.

Di mana topeng plastik yang menggambarkan kostum Spider-Punk lengkap dengan paku ala mohawk. Kemudian, gitar mainan yang menampilkan logo Spider-Punk pada pelindung badannya. Foto ini dibagikan oleh pengguna Twitter @MCUMarvels.

Spider-Punk is finally going to get more recognition after all these years pic.twitter.com/i7N6BTerqZ

malachi (@MCUMarvels) July 27, 2022

Dengan keterlibatannya yang nyata dalam Across the Spider-Verse , Spider-Punk bergabung dengan pada aktor, seperti Miguel O\'Hara/Spider-Man 2099 (Oscar Isaac), Miles Morales/ Spider-Man (Shameik Moore), Gwen Stacy/Spider-Woman ( Hailee Steinfeld) dan Peter B. Parker/Spider-Man (Jake Johnson).

Seluruh aktor itu akan kembali dari Spider-Man: Into the Spider-Verse . Bukan hanya Spider-Punk yang menjadi karakter baru, film ini juga akan menampilkan Issa Rae sebagai pengisi suara Jessica Drew inkarnasi Spider-Woman.

Asal Usul Spider-Punk

Spider-Punk pertama kali muncul di Amazing Spider-Man #10 tahun 2014. Spider-Man dari Earth-138 bertema punk rock. Spider-Man ini bernama Hobie yang mendapatkan kekuatannya setelah digigit laba-laba yang terkena radiasi pembuangan sampah ilegal.

Dilansir CBR , Selasa (9/8/2022), Spider-Punk juga memiliki sejumlah teman, yang tertua adalah Karl Morgenthau/ Captain Anarchy dan Robbie Banner/Hulk (alias Bom Atom).

Setelah terlibat dalam cerita buku komik seperti Spider-Verse dan Web Warriors, Spider-Punk mendaratkan seri eponimnya sendiri awal tahun ini.

Seri itu ditulis oleh Cody Ziglar dan diilustrasikan oleh Justin Mason, Spider-Punk dari Marvel Comics merilis edisi ketiganya awal bulan ini. disi #4 dijadwalkan untuk dirilis pada 3 Agustus, diikuti oleh edisi #5 pada 14 September.

Meski demikian, produser Into the Spider-Verse Phil Lord dan Christopher Miller telah menyatakan minatnya untuk memasukkan Spider-Punk dalam sekuel kembali seperti tahun 2018.

Spider-Punk, tentu saja, adalah varian multiversal dari Hobie Brown versi utama Marvel Universe, yang tinggal di Earth-616 . Dibuat oleh Stan Lee, John Buscema dan John Romita Jr., versi Hobie ini adalah Prowler asli, pertama kali muncul di Amazing Spider-Man #78 tahun 1969.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik