Ketua YBKM Ucapkan Terima Kasih pada Kumham NTT dan Notaris atas Bantuan Kasih

Ketua YBKM Ucapkan Terima Kasih pada Kumham NTT dan Notaris atas Bantuan Kasih

Gaya Hidup | ttu.inews.id | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 06:40
share

KUPANG,iNewsTTU.id- Ketua Yayasan Berbagi Kasih Mulia ( YBKM) Erna Manafe mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Kanwil Kumham NTT Marciana Dominika Djone dan jajaran serta para notaris atas bantuan kasih berupa sembako serta kebutuhan lainnya bagi para pasien yang ada di rumah singgah tersebut, Jumat ( 8/8/2024).

" Saya bersama seluruh pasien rumah singgah mengucapkan terima kasih banyak kepada ibu Kakanwil beserta jajaran dan para notaris yang memberi bantuan ini, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami, Tuhan memberkati bapak ibu sekalian," Ujar Erna Manafe.

YBKM sendiri merupakan yayasan mandiri yang berdiri sejak 2021 dan telah banyak membantu pasien dari keluarga tidak mampu dari seluruh wilayah NTT.

Seluruh pasien ditanggung kebutuhannya oleh Erna Manafe dan tim relawan, mereka mengurus semua kelengkapan administrasi pengobatan, serta memberikan fasilitas tempat tinggal, makan minum secara gratis bagi pasien mereka.

" Kami berkomitmen untuk terus membantu sesama kami yang membutuhkan terutama dalam bidang medis, kami memberikan semuanya secara gratis, asal pasien dan keluarganya mau berobat kami tanggung semua keperluannya, saya yakin jika kita berdoa dan berusaha, Tuhan akan membuka jalan bagi kita," Pungkas Erna.

Topik Menarik