3 Kebiasaan Ini Wajib Kamu Hindari Saat Pakai Facial Wash

3 Kebiasaan Ini Wajib Kamu Hindari Saat Pakai Facial Wash

Gaya Hidup | medan.inews.id | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 10:20
share

JAKARTA, iNews.id - Pada artikel berikut ini, iNews.id akan membahas 3 kebiasaan yang harus kamu hindari ketika sedang menggunakan facial wash agar kulit kamu tetap mulus dan sehat.

Berikut beberapa kebiasaan yang perlu diperhatikan ketika memakai facial wash:

1. Menggosok Terlalu Keras

Menggosok wajah dengan terlalu keras tidak hanya membuat kulit menjadi iritasi, tetapi juga dapat merusak jaringan kulit. Hal ini biasanya karena kita menginginkan kulit wajah yang benar-benar bersih. Namun bukan dengan cara yang seperti ini yaa… Gunakan gerakan yang lembut dan pijat dengan pelan saat mengaplikasikanfacial wash agar terhindar dari kerusakan kulit.

2. Tidak Membilas Facial Wash dengan Bersih

Tidak membilas facial wash sampai bersih dan masih ada sisa-sisanya yang tertinggal di kulit bisa membuat pori-pori tersumbat. Jangan lupa untuk memastikan bahwa kalian sudah membilas wajah dengan baik sehingga tidak ada lagi sisa-sisa facial wash yang tertinggal di kulit wajah.

3. Menggunakan Facial Wash Dengan Bahan Yang Tidak Aman

Facial wash yang baik adalah formulanya yang aman untuk kulit. Jangan memilih facial wash yang mengandung alkohol. Lebih baik memilih facial wash seperti Soulyu Intensive Purifying Cleanser yang mengandung Moist 24 ™ 0,5, Glycolic Acid 2,88, Niacinamide 0,5, Probiotics III 1, dan Hyaluronic Acid. 

Formulanya tersebut dapat mengeksfoliasi kulit, mencerahkan kulit, menghambat produksi melanin, sebagai anti inflamasi pada kulit yang rusak akibat sinar UV, membuat kulit terasa lebih sehat dan kenyal, mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus dan kerutan, sebagai vitamin B3 dan antioksidan, dan mengunci kelembapan di dalam lapisan kulit sehingga membuat kulit terhidrasi dan terhindar dari kekeringan.

Dengan facial wash seperti Soulyu Intensive Purifying Cleanser, kalian dapat menjaga kulit agar tetap sehat, bersih, dan bebas jerawat. Ingatlah bahwa cara merawat kulit yang baik dimulai dengan langkah-langkah sederhana yang dilakukan dengan konsisten dan benar. Jangan lupa untuk cek produk-produkSoulyu di e-commerce kesayangan kalian! Lagi ada promo-promo menarik loh!

Topik Menarik