6 Sumber Kekayaan Shandy Purnamasari, Mantan Pemilik MS Glow yang Baru Saja Bubar

6 Sumber Kekayaan Shandy Purnamasari, Mantan Pemilik MS Glow yang Baru Saja Bubar

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 05:50
share

Sumber kekayaan Shandy Purnamasari berasal dari sejumlah bisnis yang dikelolanya. Selain itu, Shandy juga dikenal sebagai selebgram dan kreator konten di media sosial yang tentu saja ikut menambah pundi-pundi uangnya.

Sosok Shandy Purnamasari sendiri tengah menarik perhatian netizen belakangan ini usai dikabarkan pecah kongsi dengan partner bisnisnya di MS Glow, Maharani Kemala. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari istri Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 itu.

Isu keretakan pendiri MS Glow bermula dari komentar Maharani di salah satu unggahan media sosialnya. Berawal dari seorang warganet menulis, 'cuma owner MS Glow yang nggak pernah ambyarin harga seambyar-ambyarnya buat pelanggan setianya'. Maharani secara mengejutkan membalas, 'maaf bukan owner MS Glow lagi'.

Baca Juga: Profil Bisnis Kosme, Bisnis Kosmetik Shandy Purnamasari Selain MS Glow

Terlepas dari persoalan tersebut, Shandy Purnamasari dikenal sebagai pengusaha kaya raya. Kekayaannya itu bersumber dari sejumlah bisnis yang ia kelola, juga pemasukan dari keaktifan di media sosial.

Sumber Kekayaan Shandy Purnamasari

1. Bisnis Kecantikan dan Kosmetik

Kekayaan Shandy Purnamasari terutama bersumber dari bisnis kecantikan dan kosmetik. Salah satu brand-nya yang paling populer adalah MS Glow.

Brand kecantikan itu merupakan hasil kolaborasinya bersama Maharani Kemala. Seiring perkembangannya, MS Glow telah memiliki banyak reseller yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia.

Kemudian, Shandy juga diketahui menjalankan bisnis kosmetik di bawah perusahaan PT Kosmetik Global Indonesia. Melalui perusahaan ini, dia banyak memasarkan beragam produk dari perawatan kulit, tubuh, rambut hingga kosmetik lain.

2. Bisnis Air Mineral

Shandy bersama sang suami, Gilang 'Juragan 99' Pramana, juga memiliki bisnis air mineral. Namanya Jiwater Artesian.

Menurut akun Instagram resminya, Jiwater menjadi artesian water pertama di Indonesia. Diproses melalui teknologi canggih, kualitasnya diklaim lebih baik dengan rasa yang ringan dan segar.

Baca Juga: Perbandingan Kekayaan Shandy Purnamasari dan Maharani Kemala, Founder MS Glow yang Pecah Kongsi

3. Percetakan dan Packaging

Berikutnya ada bisnis percetakan dan packaging. Shandy menjalankan bisnis ini di bawah nama Kosme Pack.

Sesuai namanya, Kome Pack bergerak di bidang printing dan packaging produk. Melalui layanannya, bisnis ini menawarkan banyak pilihan packaging produk yang aman dan tentunya berkualitas tinggi seperti harapan konsumen.

4. YouTube

Pundi-pundi penghasilan Shandy Purnamasari juga diperoleh dari media sosial miliknya. Shandy dan sang suami, Juragan 99, memiliki kanal YouTube bernama Juragan 99 vs Shandy.

Saat ini, kanal tersebut telah diikuti oleh 423 ribu subscriber. Ada banyak konten yang diunggah melalui kanal YouTube tersebut, termasuk memperlihatkan momen seru perjalanan Shandy bersama keluarganya.

Demikian ulasan mengenai sumber kekayaan Shandy Purnamasari, eks pemilik MS Glow yang baru saja bubar.

Topik Menarik