Kemesraan El Rumi dan Syifa Hadju di Bali Dibongkar Harris Vriza, Netizen: Yok Keluarin Semua Draft-nya

Kemesraan El Rumi dan Syifa Hadju di Bali Dibongkar Harris Vriza, Netizen: Yok Keluarin Semua Draft-nya

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 09:22
share

JAKARTA, iNews.id - Kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi masih menjadi perbincangan hangat netizen. Bahkan, baru-baru ini netizen dibuat gempar karena Syifa Hadju membagikan foto dirinya bersama El Rumi. 

Syifa yang sedang menggendong anak sahabatnya, Jennifer Coppen, tampak didampingi El. Mereka tampak serasi layaknya mama papa muda.

Momen ini dibagikan saat Syifa dan El terbang ke Bali untuk bertemu Jennifer Coppen dan putrinya sekaligus berlibur dengan rekan artis lainnya, seperti Rebecca Klopper, Harris Vriza, Haviza Devianjani, Rey Bong, dan Azizah Salsha. 

Kala itu, kehadiran Syifa bersama El Rumi di sana pun sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial. Di sana mereka bertemu dengan keluarga Jennifer dan Dali saat mengunjungi restoran milik ibunda Dali. 

Foto kebersamaan mereka di Bali kini kembali muncul, yang dibagikan oleh Harris Vriza. Foto itu diambil saat mereka menghabiskan waktu bersama di pantai.

Dalam foto yang dibagikan, keduanya tampak bersanding dengan begitu mesra, El Rumi melingkarkan tangannya di pinggang Syifa.

El tampak gagah dengan kacamata hitam yang dikenakannya serta senyuman manis yang ditampilkannya. Sementara Harris dan kekasihnya, Havisa juga berpose tak kalah mesra. Harris tampak merangkul Haviza sembari tersenyum semringah bersama. 

Unggahan itu pun langsung dikomentari dengan pesan jenaka dari El Rumi yang dibuat heran dengan kelakuan Harris.

"Jam 12 itu dikasih asupan gizi, bukan asupan foto, panggil aku 'Harris si penggebrak jam 12'," ujar El Rumi dikutip dari kolom komentar unggahan @harrisvriza.

Netizen yang melihat foto itu pun langsung baper hingga mendesak Syifa dan El segera mengunggah foto-foto romantis dan mesra mereka di akun Instagram masing-masing. Netizen merasa gemas karena foto-foto kebersamaan pasangan ini lebih banyak dibagikan oleh teman-teman mereka, bukan di akun sendiri.

"Ris, yok bisa yok keluarin semua draft nya," tulis @yu**

"Woii haris udah blak blakan aja. El Syifa aja masih spill dikit," tulis @nra**

"Cipa El post gini juga dong di feed ah elah kaliannn ya!!," tulis @in**

Topik Menarik