Viral Video Lawas Veddriq Leonardo Jadi Peserta Ninja Warrior Indonesia, Netizen: Gak Kaleng Kaleng!

Viral Video Lawas Veddriq Leonardo Jadi Peserta Ninja Warrior Indonesia, Netizen: Gak Kaleng Kaleng!

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 09:38
share

JAKARTA, iNews.id - Atlet Panjat Tebing Indonesia Veddriq Leonardo jadi sorotan dunia saat ini. Dia berhasil mendapatkan medali emas Olimpiade Paris 2024.

Torehan prestasi itu tentu membanggakan. Terlebih, kisah haru di balik perjuangan mendapatkan medali emas Olimpiade Paris 2024 itu pun ramai dibahas di jagat maya.

Ya, sasana latihan Veddriq Leonardo dinilai sangat sederhana. Tapi, dari situ lah medali emas dihasilkan untuk Indonesia tercinta.

Di sisi lain, kini viral satu video lawas memperlihatkan Veddriq Leonardo menjadi peserta di program acara Sasuke Ninja Warrior Indonesia yang ditayangkan di RCTI. Tidak diketahui pasti kapan tayangan itu dirilis.

Veddriq Leonardo pernah jadi peserta Ninja Warrior Indonesia
Veddriq Leonardo pernah jadi peserta Ninja Warrior Indonesia

Dari video tersebut, Veddriq Leonardo sukses melewati rintangan demi rintangan, termasuk rintangan climbing sebagai final stage-nya. Menurut komentator di video, Veddriq memecahkan rekor tercepat menyelesaikan semua tantangan.

"Luar biasa sekali, menyelesaikan challenge stage dengan sangat cepat sekali. Dia memecahkan rekor tercepat di finish dengan waktu 59,49 detik," kata komentator.

Setelah berhasil menyelesaikan semua rintangan, Veddriq tampak senang dan bahagia. Dia mengepalkan tangan ke langit seraya tersenyum ke arah kamera. Memang hebat!

Nah, video ini kembali viral setelah Veddriq Leonardo berhasil memboyong medali emas Olimpiade Paris 2024 untuk Indonesia. Akun X @tebelams yang membagikan videonya.

"Mental peserta Ninja Warrior emang gak kaleng-kaleng. This is gold mentality from the olympian, Veddriq Leonardo," kata si netizen, dikutip iNews.id, Jumat (9/8/2024).

Video tersebut kini telah disaksikan lebih dari 205 ribu kali dan mendapat begitu banyak komentar positif dari netizen.

"Bro, itu jari kuat sekali," ungkap @jual***.

"Bruh, mental olympic banget dari dulu sudah mecahin rekor tercepat, even Ninja Warrior," kata @sya***.

"Alumni Ninja Warrior rupanya," ujar @dhi***.

"Pantesan saja gesit bener kayak cicak wkwkwk Gokil bang Veddriq Leonardo," kata @die***.

Topik Menarik