Andre Taulany soal Harta Gono-gini usai Gugat Cerai Rien Wartia Trigina

Andre Taulany soal Harta Gono-gini usai Gugat Cerai Rien Wartia Trigina

Gaya Hidup | sindonews | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 09:40
share

Andre Taulany akhirnya angkat bicara mengenai gugatan cerai yang diajukannya terhadap Rien Wartia Trigina alias Erin. Andre menggugat cerai istrinya di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang sejak April 2024.

Andre Taulany membenarkan bahwa ia mengajukan cerai talak karena perbedaan prinsip yang terus terjadi selama mereka menikah. Pentolan The Prediksi itu merasa prinsip hidupnya dan Rien Wartia Trigina sudah tidak lagi sejalan.

Karena itu, Andrey dan Rien pun mereka sepakat untuk bercerai secara baik-baik. Kabar perceraian mantan vokalis Stinky ini juga telah dibenarkan oleh Humas PA Tigaraksa Ummi Azma.

"Lebih karena prinsip, berbeda pendapat," kata Andre di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis, 8 Agustus 2024.

Foto/Instagram Rien Wartia Trigina

Saat ditanya tentang harta gono-gini, bintang film Pasutri Gaje ini menolak membahasnya lebih jauh. Hanya saja ia menegaskan bahwa selama ini semua rezeki yang didapat diberikan untuk istri dan ketiga anaknya.

Itu merupakan bukti tanggung jawabnya sebagai suami sekaligus ayah. Artis 49 tahun ini juga menegaskan bahwa ia dan Rien tidak membuat perjanjian pra nikah saat menikah pada 2005 lalu.

"Nggak ada perjanjian pra nikah. Harta saya buat istri karena menurut saya kewajiban suami seperti itu," tandasnya.

Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina menikah pada 17 Desember 2005. Dari pernikahan ini, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak, Ardio, Arkenzy, dan Arlova.

Meski jauh dari kabar miring, artis yang akrab disapa Pak Haji ini tiba-tiba menghebohkan publik dengan kabar perceraiannya. Sidang cerai pasangan ini bahkan sudah digelar sebanyak delapan kali.

"Untuk nama Andreas Taulany bin RNI Haumahu itu memang benar ajukan permohonan cerai talak terhadap istrinya Rein Wartia Trigina binti Yulius Antony di PA Tigaraksa tanggal 4 April 2024," ujar Ummi di kantornya pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Melansir laman SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara), sidang perdana Andre Taulany dan Erin Taulany telah digelar pada 25 April 2024. Sementara untuk mediasi, telah digelar pada 30 Mei 2024 dan dinyatakan tidak berhasil. Terakhir sidang cerai pasangan ini dilaksanakan pada Kamis, 1 Agustus 2024 dengan agenda pembuktian.

"Mediasi sudah. Yang saya terima nggak bisa menyampaikan detailnya karena sudah melalui tahapan-tahapan dan saya nggak bisa kasih detail," tandasnya.

Topik Menarik