Film Laura Rilis Bioskop 12 September, Manoj Punjabi: Saya Menyaksikan Emosi Penonton Luar Biasa

Film Laura Rilis Bioskop 12 September, Manoj Punjabi: Saya Menyaksikan Emosi Penonton Luar Biasa

Gaya Hidup | muria.inews.id | Jum'at, 9 Agustus 2024 - 12:00
share

JAKARTA, iNewsMuria - Film Laura yang mengangkat kisah inspiratif tentang perjuangan Laura dan semangatnya yang tak kenal menyerah segera tayang di bioskop Tanah Air. Film ini diadaptasi dari kisha nyata selebgram Laura Anna yang lumpuh hingga akhirnya meninggal akibat kecelakaan bersama sang kekasih, Gaga Muhammad.

Film yang diproduseri Manoj Punjabi ini dijadwalkan rilis di bioskop mulai 12 September 2024.

"Hari ini official trailer ke-2 Film Laura menerima respons luar biasa. Saya menyaksikan emosi penonton dibangun, dan bagaimana mereka tersentuh melihat perjuangan Laura yang divisualisasikan di layar lebar,” ungkap CEO MD Entertainment Manoj Punjabi, di acara penayangan trailer film Laura di Jakarta, Kamis (8/8/2024).

Manoj mengungkapkan, dirinya optimistis film tersebut bakal meledak mengingat kisah nyata Laura yang sempat menghebohkan publik. Hal itulah yang menjadi alasan Manoj kemudian berani memboyongnya ke layar lebar.

"Saya akhirnya berani mengangkat kisah Laura Anna ini karena saya tersentuh dengan perjuangan Laura dalam menjalani kehidupan setelah mengalami kecelakaan dan membuatnya harus lumpuh dan akhirnya meninggal," terang Manoj Punjabi.

"Film Laura ini dibuat dengan sebuah ketulusan untuk mencintai Laura. Saya sangat berharap film Laura ini dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat," imbuhnya.

Film drama besutan sutradara Hanung Bramantyo yang inspiratif ini mengeksplorasi perjuangan Laura dan semangatnya yang tak kenal menyerah, cinta dan dukungan keluarga, rasa kehilangan, dan kekuatan dahsyat yang ditemukan dalam menghadapi keputusasaan.

Film ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama seperti Amanda Rawles, Kevin Ardilova, Carissa Perusset dan bintang-bintang muda lainnya. MD Pictures berharap kisah Laura bisa memberikan inspirasi dan dapat dinikmati seluruh pecinta film Indonesia.

Topik Menarik