Ngeri, Pria di Majalaya Bandung Ditusuk di Wajah gegara Senggolan Motor

Ngeri, Pria di Majalaya Bandung Ditusuk di Wajah gegara Senggolan Motor

Terkini | inews | Selasa, 20 Agustus 2024 - 18:14
share

BANDUNG, iNews.id - Aksi penusukan terjadi di Jalan Raya Laswi, Desa Majalaya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Insiden mengerikan itu terjadi pada Senin (19/8/2024) malam.

Dalam kejadian itu, seorang pria berinisial WH (42 tahun) ditusuk pada bagian wajah hingga luka parah. WH langsung dilarikan ke rumah sakit .

Kapolsek Majalaya, Kompol Aep Suhendi mengatakan, kejadian tersebut berlangsung pukul 23.00 WIB. "Benar ada penusukan yang terjadi di lokasi tersebut. Pelaku inisial YA (28), sudah kita amankan," ujar Aep saat dikonfirmasi pada Selasa (20/8/2024).

Dia menjelaskan, kejadian ini berawal saat WH, bersama istri dan anaknya sedang berkendara menggunakan sepeda motor menuju Alun-Alun Majalaya untuk membeli bakso bakar.

Dalam perjalanan, kata dia sepeda motor WH tidak sengaja menyenggol motor yang dikendarai pelaku bersama adiknya.

"Setelah kejadian senggolan itu, korban dan pelaku berhenti. Pelaku tiba-tiba emosi dan mengeluarkan pisau dari saku jaketnya dan langsung menusuk pipi kiri korban," ucapnya.

Menurutnya, warga sekitar sempat mencoba melerai, namun pelaku menolak untuk berhenti dan terus berusaha menyerang.

"Sempat ada warga yang datang untuk melerai tapi pelaku berontak dan menyabetkan pisau yang sama, kemudian mengenai korban lain berinisial HH (17) di leher," katanya.

Dia menuturkan, setelah mendapatkan laporan dari istri WH, personel Polsek Majalaya langsung bertindak.

"Unit Reskrim Polsek Majalaya berhasil menangkap pelaku. Barang bukti berupa pisau juga diamankan dan dibawa ke Kantor Polsek untuk penyidikan lebih lanjut," katanya.

Menurutnya, kedua korban yang terluka langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Ebah untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Ebah untuk mendapatkan penanganan medis," ucapnya.

Topik Menarik