Kepala Sopir Angkot di Sukabumi Ditusuk Pengamen Usai Cekcok

Kepala Sopir Angkot di Sukabumi Ditusuk Pengamen Usai Cekcok

Terkini | okezone | Jum'at, 20 September 2024 - 12:30
share

SUKABUMI - Seorang sopir angkot jurusan Cicurug-Sukasari, Bogor, berinisial AG (52), mengalami luka tusuk di bagian dada dan kepala setelah terlibat cekcok dengan seorang pengamen, di kawasan Pasar Cicurug Kabupaten Sukabumi, Kamis 19 September 2024.

Peristiwa yang bermula dari adu mulut tersebut berakhir tragis ketika pengamen tersebut bersama rekannya melakukan penyerangan terhadap AG.

Kejadian bermula sekitar pukul 15.00 WIB ketika AG sedang mengemudikan angkotnya dari Cicurug menuju Sukasari, Bogor. Saat tiba di Jalan Pasar Cicurug, AG terpaksa menghentikan mobilnya karena jalur terhalang oleh seorang pengamen yang berdiri di tengah jalan.

"Saya klakson sampai tiga kali, tapi pengamen itu tidak bergerak, masih tetap di tengah jalan. Setelah klakson keempat, baru dia menepi sambil mengumpat dengan kata-kata kasar," cerita AG.

 

AG yang tidak bisa menahan emosinya segera menghentikan angkotnya di pinggir jalan dan terlibat adu mulut dengan pengamen tersebut. Kata-kata kasar berujung pada adu fisik, yang membuat pengamen itu tersungkur di pinggir jalan.

AG kemudian melanjutkan perjalanan. Namun, tak berselang lama, saat berada di depan sebuah klinik di Gang Cimelati, dia dipepet oleh pengendara motor. Ketika AG turun untuk menutup pintu mobil, dia diserang dari belakang oleh pelaku dengan pukulan tepat di kepala.

"Saya merasa ada yang memukul dari belakang, dan ternyata menggunakan benda tajam. Kepala saya langsung berdarah, saya coba bela diri, tapi dada saya juga kena tusuk," ungkap AG.

 

Setelah serangan brutal itu, AG segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan atas luka-luka yang cukup serius di bagian kepala dan dada. 

Sementara itu, pihak kepolisian dari Polsek Cicurug langsung turun tangan dan berhasil menangkap dua pelaku yang terlibat dalam penyerangan tersebut. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif di balik insiden berdarah ini. 
 

Topik Menarik